Tentang Saya

Sesungguhnya segala pujian hanyalah milik Allah, kita memujinya, meminta pertolongan dan memohon ampunan hanya kepadanya. semoga shalawat serta Salam selalu tercurahkan kepada suri teladan kita sebagai umat manusia yang beriman keda Robb-nya, Rosulullah Salallahu 'alaihi wa salam.
Alhamulliah telah hadir dihadapan anda www.rynoedin.blogspot.com. blog pribadi seorang muslim yang masih sangat faqir dalam keilmuan tentang Islam, dan berusaha untuk terus menggali warisan berharga dari Rosulullah Salallahu 'alaihi wa salam, yaitu Ilmu tentang Al-Qur'an Dan As-Sunnah, Ilmu yang mendatangkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Adapun tujuan utama dibuatnya blog ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang keislaman kita agar bisa di amalkan di kehidupan sehari-hari. Tentu saja dalam menuntut ilmu harus dilandasi dengan pemahaman yang benar yaitu pemahaman Salafush Shalih terdahulu dan yang senantiasa mengikuti mereka dengan baik.

Kami berusaha untuk menampilkan Artikel dan yang lainya dengan Ilmiah, merujuk kepada kitab-kitab para ulama yang dikemas secara ringkas, padat dan jelas. Agar mudah dipahami dengan tampilan yang sederhana -InsyaAllah-.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kami dan para pembaca sekalian dan semoga Allah memberikan keikhlasan kepada kita untuk menjalankan ini semua. Amin..










1 komentar untuk "Tentang Saya"

Comment Author Avatar
Assalamualaikum

Free Downlaod Islamic Movie (Subtitle Indo)

http://inspiremovie.wordpress.com/