Ahsan TV Indonesia


Tentang Kami

Saturday, 12 June 2010 18:17
Print PDF
new-logo
Mukaddimah
Segala puji bagi Allaah yang telah memberikan begitu banyak nikmat-Nya kepada kita. Dan diantara nikmat-nikmat tersebut ialah dengan diberikannya kita berbagai kemudahan untuk menuntut ilmu. Alhamdulillaah saat ini begitu banyak media yang dapat kita gunakan untuk menuntut ilmu, salah satunya adalah media televisi dan Internet. Namun sangat disayangkan, sampai hari ini kita masih belum memiliki televisi yang diikat dengan nilai-nilai Sunnah yang menjadikannya sebagai teman bagi kita dalam mendidik keluarga.
Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahiim, kami telah memulai pendirian sebuah stasiun televisi dengan nama AhsanTV , yang artinya; TV yang lebih baik. TV dengan siaran yang lebih baik dibanding siaran TV lainnya, TV yang membuat kita menjadi lebih baik, insyaa Allooh.
Sekilas tentang AhsanTV
Dalam tahap awal, AhsanTV melakukan siaran melalui streaming Internet. Dipancarluaskan dari Telaga Sakinah Cikarang, Masjid Baitul-Ma’muur. Untuk menyaksikan siarannya dan informasi-informasi lainnya seputar siaran AhsanTVdapat diakses di situs kami, yang beralamat di http://ahsan.tv
Menyaksikan Kajian Ilmiah dari Seluruh Indonesia, Langsung
Salah satu terobosan penting dari AhsanTV adalah menjadi pemersatu dakwah Ahlus-Sunnah dari seluruh Indonesia. Dengan kehadiran AhsanTV maka siaran para asatidz di seluruh Indonesia -bahkan dunia- dapat kita saksikan secara langsung (live), di manapun kita berada (selama ada akses Internet). Hal ini dapat terlaksana dengan dukungan dari koresponden-koresponden AhsanTV di seluruh Indonesia, sehingga ketika kajian tengah berlangsung, siaran kajian akan dipancar-luaskan dari lokasi kajian ke streaming server untuk kemudian dapat diakses oleh kita semua dari seluruh dunia.
Demikianlah sekilas informasi mengenai AhsanTV. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini memberikan manfaat yang banyak kepada umat dan akan lestari hingga akhir masa.
AhsanTV membuka kesempatan bagi Anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam mendukung usaha dakwah kami ini. Partisipasi dapat berupa dukungan pemikiran, dana, tenaga maupun doa. Sebagai kru, donatur, kontributor, partisipan. Ataupun yang lainnya. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai dukungan apa saja yang bisa Anda berikan kepada AhsanTV, silakan hubungi kami melalui alamat email info@ahsan.tv atau admin@ahsan.tv
Wal-hamdulillaahi wash-Shalatu was-Salamu ‘ala Rasulillaahi wa ‘ala ‘alihi wa shabihi, wassalam.

Posting Komentar untuk "Ahsan TV Indonesia"