Profil Ryn

Rian Sahrudin

Pernah bersekolah di Smk Boedi LuhurTinggal di  Kota Bekasi Dari Kota Bekasi. Lahir tanggal 07 Oktober 1992
Agama

  • "sesungguhnya Agama yang di ridhoi di sisi Allah, hanyalah Islam"

Kutipan FavoritKawan Jadilah pemuda ahlussunnah , tak ada jalan lain bagi kita untuk hidup bahagia kecuali dengan mempelajari ajaran yg diajarkan oleh Rosulullah Salallahualai wassalam dan para sahabatnya. Janganlah lancang menambah atau mengurangi ajaran yg telah disyariatkanya karena kita tidaklah lebih baik daripada mereka yaitu SALAFUSH SHOLEH






















Sesungguhnya segala pujian hanyalah milik Allah, kita memujinya, meminta pertolongan dan memohon ampunan hanya kepadanya. semoga shalawat serta Salam selalu tercurahkan kepada suri teladan kita sebagai umat manusia yang beriman keda Robb-nya, Rosulullah Salallahu 'alaihi wa salam.

Alhamulliah telah hadir dihadapan anda http://www.rynoedin.co.cc/. blog pribadi seorang muslim yang masih sangat faqir dalam keilmuan tentang Islam, dan berusaha untuk terus menggali warisan berharga dari Rosulullah Salallahu 'alaihi wa salam, yaitu Ilmu tentang Al-Qur'an Dan As-Sunnah, Ilmu yang mendatangkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Adapun tujuan utama dibuatnya blog ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang keislaman kita agar bisa di amalkan di kehidupan sehari-hari. Tentu saja dalam menuntut ilmu harus dilandasi dengan pemahaman yang benar yaitu pemahaman Salafush Shalih terdahulu dan yang senantiasa mengikuti mereka dengan baik.

Kami berusaha untuk menampilkan Artikel dan yang lainya dengan Ilmiah, merujuk kepada kitab-kitab para ulama yang dikemas secara ringkas, padat dan jelas. Agar mudah dipahami dengan tampilan yang sederhana -InsyaAllah-.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kami dan para pembaca sekalian dan semoga Allah memberikan keikhlasan kepada kita untuk menjalankan ini semua. Amin..









www.rynoedin.co.cc
comments
0 Komentar untuk "Profil Ryn"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top