Domain co.cc hilang dari Hasil Pencarian Google

 Apakah ini sebuah kejutan dari Google atau Kesalahan dalam Algoritma Panda Google? Sejak Kemarin saya coba search domain yang ber sub domian dari co.cc tidak memberikan hasil, alias blank dan tidak terindeks lagi di Hasil pencarian Google. Ini juga terlihat dari sebuah statisitik web (google Analytic) yang saya pantau juga menujukan penurunan yang sangat tanjam. Beberapa yang bisa anda coba untuk membuktikan kalau co.cc hilang dari Google.  Coba ketik : Site:.co.cc
Buka Google.com, Ketik “Site:.co.cc” (tanpa tanda petik) di kolom pencarian google, yang seharusnya memberikan hasil, namun Kosong? Sementara Untuk TLD .cc, cc.cc masih tetap ada di hasil pencarian. Yang muncul adalah tulisan seperti berikut :
Penelusuran Anda – site:.co.cc – tidak cocok dengan dokumen apa pun.
Saran:
  • Pastikan semua kata dieja dengan benar.
  • Coba kata kunci yang lain.
  • Coba kata kunci yang lebih umum.
co.cc hilang dari Google
Statistik salah satu domain co.cc pada 02 Juli 2011
Saya baru mecoba mencari penjelasan (informasi) namun belum dapat info update, apakah ini pengaruh Algoritma Panda Google. Yang salah satunya  berusaha memperbaiki kualitas pencarian misla dengan “berusahan menyingkirkan” website yang dianggap “berkualaitas rendah”? Itu baru asumsi awal saya, semoga saja hanya karena ada kesalahan algoritma saja dan Google segera memperbaiki. :-)
Ini juga berpengaruh pada hasil kontes SEO Mercedes-benz, beberapa waktu lalu terlihat domain seperti “cintapendidikan.co.cc” ada di halaman pertama, sekarang entah kemana?
kasus-co.cc Hilang
kasus-co.cc Hilang dari Google
Update 3 Juli 2011
Dari Facebook .co.cc diakui memang domain co.cc telah de-index (di banned) dari Google search. Namun demikian co.cc sedang berusaha komunikasi dengan Google.
We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon. I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at “Add a site” area.
Update 5 Juli 2011 :
Dikatakan di FB co.cc : “We check all domains providing all domain lists and zone files to Trendmicro, Symantec and Spamhaus. And also, we get malicious domains information everyday from Kaspersky, RSA Security and Phishtank to block out those domains. Therefore, we believe that the ratio of existing live malicious domains is not over 0.01% for sure. I think Googls is also concerning this point. I sincerely request you to inform Google those points and to re-index again into your domain. I would very much appreciate if you could help us to request Google
Co.cc telah melakukan ivertigasi Internal semua domain co.cc dengan berbagai Tool seperti Trendmicro, Symantec and Spamhaus namun hanya menemukan 0.01% dari semua domain yang bermasalah (mengadung unusr kejahatan)

Sumber   : http://imm.web.id/2011/07/domain-co-cc-hilang-dari-hasil-pencarian-google/
Publikasi : Blog Remaja Muslim
Berlangganan Postingan dari Blog Remaja Muslim melalui email..
Enter your email address:


Tag : Blog, Ryn Oedin
comments
0 Komentar untuk "Domain co.cc hilang dari Hasil Pencarian Google"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top