Pulang "Ngaji" di Monas, Tawuran,!? Aduuh;....



 Bekasi - ( Rynoedin's Blog ), Penting ga penting sih untuk bahas hal ini, tapi mudah-mudahan aja bisa diambil hikmahnya dari kejadian ini. Kita baca laporan selengkapnya :

Jakarta - Aksi tawuran pecah di Jl HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu dini hari. Kali ini bukan dari dua kelompok pemuda berbeda kampung atau pun antar pelajar sekolah, melainkan dari sekelompok peserta pengajian yang baru saja usai mengikuti pengajian di Monas.

"Tawuran antar peserta pengajian bubaran dari Monas," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Imam, saat dihubungi detikcom, Minggu (17/3/2013).

Peristiwa tawuran ini terjadi pukul 01.00 WIB, Minggu (17/3/2013). Warga yang berada di lokasi kejadian langsung menghubungi Polisi guna menghindari tawuran meluas.

Imam mengakui berapa jumlah peserta pengajian yang terlibat tawuran tersebut. Namun hingga pukul 02.00 WIB, polisi berhasil mengamankan situasi dan membubarkan massa yang bertikai.

"Sekarang sudah bubar dan ditangani oleh Polsek Setiabudi," ucapnya.

(ndu/ahy)

Sumber : detik.com

Tag : Bid'ah, Remaja
comments
2 Komentar untuk "Pulang "Ngaji" di Monas, Tawuran,!? Aduuh;...."

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top