Rencana Kehadiran Syaikh Abdur Rozzaq ke Istiqlal Jakarta, Indonesia April 2013

Bekasi (Rynoedin's Blog) - Alhamdulillah segala pujian hanyalah milik Allah. Tahun 2013 M ini masyarakat Indonesia akan kembali kedatangan Tamu seorang ulama dari Saudi Arabia, yaitu Syaikh Abdur Rozzaq Bin Abdul Muhsin Al Badr hafidzohumallah. Beliau akan menyampaikan tausiyahnya dimasjid Istiqlal Jakarta Pusat pada hari Ahad,10 Jumadil Akhir 1434 H/ 21 April 2013, Jam 09.00 sd selesai
dalam bahasan Tema "Mahabbatur Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam"( https://www.facebook.com/abu.abdurrahmanfawwaz/posts/607357029278713 ).


Sebelumnya, setahun yang lalu beliau juga menyampaikan tausiyahnya ditempat yang sama, yang dihadiri oleh kaum muslimin Indonesia, hingga memenuhi hampir semua bagian dari Masjid Istiqlal (http://rynoedin.blogspot.com/2012/01/info-muhadharah-syaikh-prof-dr-abdur.html). Sampai saat ini (14/03) panitia belum menyediakan brosur untuk acara ini, insyaAllah bila sudah disediakan akan di bagikan gambar brosurnya di blog ini.
Semoga Allah Tabaraka wa Ta'ala memudahkan kedatangan beliau, dan semoga Allah memberikan keberkahan dakwah Salaf Ahlussunnah wal Jama'ah di bumi pertiwi yang kita cintai ini. (Ryn)

Posting Komentar untuk "Rencana Kehadiran Syaikh Abdur Rozzaq ke Istiqlal Jakarta, Indonesia April 2013"