Pesan dari Istri ust Jefri Al Bukhori kepada Para Pelayat untuk Menghindari Kemusyrikan

Pesan Pipik (istri) "Uje" untuk Para Peziarah :

Pesan Pipik Dian Irawati istri Uje (semoga Allaah merahmatinya) untuk para peziarah makam suaminya, yang dibacakan oleh Nuri Maulida dalam sebuah acara yang disiarkan di Trans7 (30/4/2013) :

"Umi Pipik berpesan, minta tolong kepada para pelayat, tolong jangan membuat hal-hal yang nantinya membawa kemusyrikan, seperti dikasih sesajen di tempat kecelakaan. Kalau mau berdoa bisa di rumah saja, tidak di tempat kecelakaan karena juga akanmembuat kemacetan. Terus, tanah di pemakaman pun juga kalau bisa tolong jangan diambil atau menaruh makanan dan minuman juga sebagainya, karena itu akan mengundang kemusyrikan juga."

Di akhir pesannya, Pipik "Uje" mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang sudah mendoakannya..

Silahkan lihat disini : http://m.youtube.com/watch?gl=GB&hl=id&client=mv-goo­gle&v=mMOpjFjVFss

-

Komentar admin (dari fb)

Tentunya kita semua kwatir jika nantinya makam Uje akan jadi seperti makam2 keramat lainnya, yang dijadikan tempat orang2 yang minta ini itu pada kuburan.. Atau tanah kuburannya jadi rebutan, karena dianggap barokah, bahkan ada juga yang dijadikan jimat, dan amalan2 aneh lainnya..

-

Dengan adanya pesan dari istri Uje tsb, maka jangan heran jika nantinya ada yang celetukan : "Wah, istrinya Uje ternyata Wahhabi !!" ^_^

Baca juga ini : http://www.gemaislam.com/berita/indonesia-news-menuitem/­1154-istri-ustadz-jeffry-al-buchori-terpengaruh-paham-salafi

Copas Dari Wall fb

comments
0 Komentar untuk "Pesan dari Istri ust Jefri Al Bukhori kepada Para Pelayat untuk Menghindari Kemusyrikan"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top