Penjelasan Admin Web Metro Polri tentang Salafi

Assalamu'alaykum

Syukron akh De Blackdwarf , berkenan membimbing ana masuk dalam Groups yg mulia ini, perkenalkan nama Ana asli sesuai account, ana Mujiarto Karuk admin www.metro.polri.go.id .

Banyak sudah anggota Polda Metro jaya yg hijrah ke manhaj Salaf, sejak 2008 dibimbing oleh Ustazd Subhan Bawazer, dan tahun 2010 ana memasang Link Radio Rodja pada website yg ana kelola.

Rupanya pengurus masjid Al - Kautsar yg masih dikuasai oleh kaum NU, mereka sudah mulai khawatir, sehingga jadwal Ustazd Bawazir yg hanya sebulan sekalipun dihapus sejak oktober 2013, diganti dengan kelompok mereka.

Ikhwan ikhwan Polda Metro jaya sebagian besar mempercayakan pada ana agar ana mendobrak, akan tetapi belum berhasil, sudah beberapa kali ana protes, kebetulan dalam account ana ada account Ustazd Ustazd pengurus yg sangat berperan dimasjid Al-Kautsar, mangkanya ketika ana menemukan link :

http://m.kompasiana.com/post/read/625533/3/mengapa-kyai-aswaja-nu-begitu-takut-dengan-wahabi

Ana bersyukur dan langsung ana copy pastekan pada wall ana dengan maksud dan tujuan agar mereka marah dan mengundang ana diskusi dari tekanan kelompok mereka akan status ana yg langsung menghujam pimpinan mereka, karena ana juga ikut aktif dalam pembangunan masjid dari sejak sebelum dibangun, ana akan meminta kepada Kapolda agar pengurus diganti, karena Ustazd AKP Muhammad Aly yg sudah hijrah lebih dulu, beliau sebagai seorang ustazd pada Polri, sangat sering bertemu dengan Ustazd Subhan Bawazier, sementara ana sebagai admin web metro.polri.go.id sejak 2004, sangat sulit waktunya untuk diskusi langsung pada beliau paling berhubungan dengan HP.

Untuk menambah ilmu ana selalu mendengarkan Radio Rodja, TV Rodja dan Insan TV, beberapa kali ke ikut kajian di Cilengsi, keIstiqlal dan Masjid PIK Penggilingan Cakung.

Pengalaman ana diserang oleh kelompok mereka termasuk didatangi 2 orang Habib Petamburan, dan mereka tidak puas diskusi dengan ana mereka menghadap pimpinan ana, Alhamdulillah atas se Izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala pimpinan ana sampai saat ini masih mendukung Link Radio As-Sunah dipasang di web yg ana kelola, akan tetapi pimpinan ana walau belum manhaj salaf, masih NU, kurang mendukung pengurus masjid diganti.

Maka dari itu ana mohon do'a mudah mudahan suatu saat nanti masjid al kautsar pengurusnya berkenan hijrah pada manhaj salaf atau Allah subahanhu wa ta'ala ganti dengan yg lebih mumpuni dari manhaj salaf, hingga benar benar kemenangn manhaj salaf dapat Allah wujudkan di Polda metro jaya, sehingga anggota benar benar menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan serta penegak hukum yg diridhoi Nya, Aamiin.

Afwan, Barakallahu Fiik

[https://www.facebook.com/groups/178870065487878/permalink/646112385430308/?stream_ref=2]
comments
9 Komentar untuk "Penjelasan Admin Web Metro Polri tentang Salafi"

Akhi, seharusnya postingan seperti ini bukan untuk konsumsi publik, sumbernya juga dari grup yang bukan untuk umum bukan? jadi sebaiknya segera hapus postingan ini. Barokallahu fiikum. Hadakallaah.

Wahabi Gak cocok ajaran nya ada di indonesia.!!

Wahabi Gak cocok ajaran nya ada di indonesia.!!

akhi, dihapus aja curhat seperti ini. gunakan jalan salaf. barakallah fiik

akhi, dihapus aja curhat seperti ini. gunakan jalan salaf. barakallah fiik

Semoga allah memberkahi keluarga akh khalifah ma'ruf al-fakir . darimu saudaramu . jamaal bin syafawi

This comment has been removed by the author. - Hapus

Semoga Alloh memberi hidayah bagi kaum wahabi

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top