Rynoedin Coba Hadir Kembali



Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa tumbuh kembali kenginan untuk merapihkan blog ini setelah beberapa waktu tenggelam dari dunia maya.
Mungkin sebagian pembaca sudah mengetahui blog ini sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu, tapi saya juga yakin banyak dari pembaca yang baru mengunjungi blog yang sederhana ini.
Sekedar mengenalkan bahwa blog ini sudah melayang-layang di dunia maya sejak saya masih duduk di bangku SMK (saat ini saya mahasiswa semester 2, dengan diselingi bekerja selama satu setengah tahun). 
Saya juga bersyukur banyak respon positif yang diberikan teman-teman atas hadirnya blog ini, banyak juga yang mereferensikan blog ini di dalam blog-blog milik teman teman (seperti artikelassunnah.blogspot.com, almazini.blogspot.com dan yang lainnya).
Tapi sayang sungguh sayang saat ini pencarian keyword rynoedin yang mengarahkan secara langsung ke blog ini hilang dari tangga atas pencarian google.com.

comments
0 Komentar untuk "Rynoedin Coba Hadir Kembali"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top