Pergerakan Dakwah Salaf Tambun Bekasi




Rynoedin. 29/06/14. Perkembangan dakwah salaf di Bekasi, khususnya daerah Tambun memang tergolong pesat, hal ini dapat terlihat mulai tumbuhnya beberapa lembaga pendidikan baik formal maupun non formal. Di tempat yang masyarakatnya sangat padat ini memang menjadi suatu pasar yang menjanjikan untuk bidang Dakwah Islam dan pendidikannya. Tak tertinggal juga bermunculan beberapa Yayasan Islam yang berafiliasi kepada manhaj salaf yang menambah kekuatan dakwah di daerah yang merupakan bagian dari kota Industri ini. Sebut Saja Yayasan Manarussunnah yang ada di Perum Yapemas, kemudian Yayasan Masjid Nuur 'Alaa Nuur (MASNAN) dan yang belum lama muncul adalah Yayasan Al Bayyinnah Haqqul Mubiin yang bermarkas di perum Griya Asri 2 dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya.

Menjadi keinginan kita bersama adalah terjadinya hubungan kerjasama antara lembaga-lemabaga ini hal ini untuk meningkatkan tali ukhuwah kita dan tentu saja memperkuat kekuatan dakwah Islam yang kita cintai ini. (Risa)
Tag : al bayyinah
comments
1 Komentar untuk "Pergerakan Dakwah Salaf Tambun Bekasi"

Anda mau mengadakan pernikahan syari kunjungi kami http://www.pernikahansyari.com/ ummu royya dan bambang nuryanto 0857 1041 0999

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top