Artis Teuku Wisnu Hadiri Kajian Salafi di Istiqlal

Puluhan ribu orang sudah memadati ruang utama masjid Istiqlal untuk mengikuti tabligh akbar bersama ulama Timur Tengah.

Diantara ribuan orang tersebut, hadir Teuku Wisnu, artis tenar yang sedang tertarik belajar Islam.  Suami Shireen Sungkar ini hadir diantar sopirnya, tanpa ditemani seorang istri.
(Ooh...Ini Alasan Teuku Wisnu Tertari Hadi di Kajian Salafi)
Teuku yang  mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda dan peci putih ini memilih duduk didepan sebelah kanan. Jamaah yang hadir tak ada yang tahu ada artis yang turut serta mendengarkan nasehat ulama di masjid terbesar se-Indonesia ini.

Pemeran film  ‘Wanita Tetap Wanita’ ini datang tepat saat adzan ashar dan ikut sholat berjamaah bersama jamaah lainnya.

Apri, Sopir Teuku Wisnu yang mengantar ke masjid Istiqlal ini mengatakan, menantu Mark Sungkar itu kemungkinan akan ikut pengajian sampai maghrib. (Tonton Juga : Video Kajian "Aku Akan Berubah" bersama ust Syafiq Reza Basalamah dengan Host Teuku Wisnu)

“Paling sampai maghrib, karena sejak pagi saya antar keliling ada acara,” kata Apri kepada gemaislam.com di masjid Istiqlal Ahad (10/8/2014).

Banyaknya  kaum muslimin yang hadir dimajlis ilmu patut disyukuri, terlebih yang datang adalah orang-orang yang yang awam seperti artis. Semoga jadi pintu hidayah bagi mereka yang akan membuat kebahagiaan hakiki didunia dan akhirat.

Hadir dalam acara tersebut 50 ribu orang. Saat ini masih sesi pertama dengan pemateri Syaikh Muhammad Al Maqdi dan Syaikh DR. Sholih Maula Ad Duwailah dengan penerjemah ustadz Firanda Andirja. (bms)

Alhamdulillah, dakwah salaf muali merambah teman-teman artis Indonesia.

Baca Juga
Kumpulan Meme Pembelaan untuk Teuku Wisnu tentang Al Fatihah untuk Mayit no 2 Nendang banget.


Apa itu Salaf/Salafi atau biasa di sebut Wahabi baca selengkapnya di Fatwa dan Pandangan MUI Jakarta Utara tentang Salaf/Salafi

- See more at: http://gemaislam.com/berita/indonesia-news-menuitem/2739-teuku-wisnu-hadir-di-acara-tabligh-akbar-ulama-di-istiqlal
comments
1 Komentar untuk "Artis Teuku Wisnu Hadiri Kajian Salafi di Istiqlal"

KAJIAN ILMIAH RUTIN DI JAKARTA UTARA : SETIAP HARI SABTU BA'DA SUBUH, PEMATERI : UST. ZAENUDDIN BIN KHUZAIRI, MATERI : TAFSIR IBNU KATSIR JUZ 'AMMA DAN SARAH RIYADHUSSHOLIHIN SYAIKH SALIM BIN 'IED AL-HILALI. SETIAP HARI AHAD BA'DA SUBUH, PEMATERI : UST. RIDWAN LC, MATERI : TATA CARA SHOLAT SYAIKH ALBANI. TEMPAT : MASJID ATTAQWA JL. KAPUAS III W/784 RT.006/RW.01, KELURAHAN SEMPER BARAT, JAKARTA UTARA 14130. CTP : ABU OMAR-089664781280. HADIRILAH UNTUK UMUM..

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top