Ini Alasan Teuku Wisnu Tertarik Hadir di Kajian Salafi

Menjamurnya media dakwah salafiyah menjadi wasilah banyaknya kaum muslimin tertarik kepada dakwah mubarokah ini. Tak hanya rakyat biasa, kalangan pejabat dan petinggi negara pun mulai tertarik, bahkan beberapa artis yang mulai belajar Islam pun terlihat ada yang rajin datang ke pengajian para da’i Salafi.
Teuku Wisnu misalnya, beberapa waktu lalu ikhwan pengajian digegerkan dengan sosok suami Shireen Sungkar ini yang muncul di televisi dengan didamping ustadz Badrusalam sambil mengajarkan tata cara wudhu sesuai sunnah nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.
Selang beberapa hari, pemeran Farrel dalam sinetron Cinta Fitri ini terlihat hadir di masjid Al Barkah Rodja Cileungsi, Bogor. Ternyata Teuku Wisnu  mengaku sedang semangat belajar Islam.
“Hidup di dunia ini hanya sementara, maka dari itu saya harus belajar ilmu akhirat dan ilmu itu harus dicari,” kata Teuku Wisnu saat ditemui  gemaislam.com dimasjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (10/8/2014) pekan lalu.
Saat ini, lanjut Wisnu, ilmu agama yang dimiliki masih sangat minim sekali sehingga perlu belajar banyak tentang Islam.
“Ilmu agama saya masih cetek, saya seperti bayi baru lahir yang gak ngerti apa-apa,” ujarnya.
Banyaknya kelompok dalam Islam, tak membuat menantu Mark sungkar ini kebingungan untuk memilih pengajian.
“Saya ikut pengajian bersama teman-teman dan sebagai seorang muslim maka saya harus patuh terhadap Al Quran dan Sunnah,” terangnya.
Arah perubahan yang dialami pria 29 tahun ini tentu mengalami hambatan dan rintangan, meski dia tidak terlalu membuatnya pusing.
“Ya, resiko dari mengikuti Quran dan Sunnah itu bisa dikucilkan masyarakat, tapi saya jelaskan baik-baik kepada mereka,” paparnya.
Saat ditanya apa motivasi utama yang bisa membuatnya semangat belajar agama, pria klahiran Jakarta ini menjawab ringkas tapi bermakna dalam.
“Tak ada yang bisa menjamin kita berumur panjang, maka hendaknya kita kembali ke jalan Allah,” tegasnya. (bms)

Re Post : Rynoedin's Blog
comments
0 Komentar untuk "Ini Alasan Teuku Wisnu Tertarik Hadir di Kajian Salafi"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top