Liberalisme Menggerogoti Aqidah Kaum Intelek Muda Indonesia




Pernahkah anda membayangkan seseorang yang dilahirkan dalam keadaan dan lingkungan Islam , namun setelah dewasa, seseorang ini mengakui dan membenarkan Agama selain Islam (padahal dengan jelas dan tegas Allah subhanahu wa ta’ala mengabarkan dalam Al Qur’an bahwa satu-satunya agama yang di ridhoi disisi Allah hanyalah Islam). Atau barangkali tak usah anda bayangkan, karena mungkin anda akan melihatnya dengan jelas orang-orang semacam ini baik di dunia nyata ataupun di dunia maya.
Mereka adalah para orientalis yang berpakaian dengan pakaian Islam dan dari keturunan orang-orang Islam juga. Akan tetapi sangat disayangkan hakikat ruh, badan, akal dan pikiran mereka jauh dari nilai kecintaan terhadap agama Islam (bahkan kita perhatikan mereka lebih condong membela agama lain selain Islam, waliyadzubillah).
Dan mereka juga adalah orang-orang Islam yang diasuh dan dididik dengan baik di negeri-negeri yang membenci Islam, seperti Amerika Serikat, dsb. Usai belajar disana mereka pun pulang ke negri masing-masing (termasuk Indonesia).
Sekarang mereka menjadi para pendidik, guru, dosen. Mereka membuka diskusi-diskusi, kajian orientalis, seminar-seminar dan sebagainya. Dengan cara demikian mereka siap mentransfer Ilmu yang telah mereka dapatkan dari guru-guru orientalis kepada kaum muda Indonesia. Kita berlindung kepada Allah dari kesesatan dan orang-orang yang akan menyesatkan diri kita.
Bersambung… Insya Allah.

Rynoedin

Tag : Ryn Oedin
comments
0 Komentar untuk "Liberalisme Menggerogoti Aqidah Kaum Intelek Muda Indonesia "

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top