Antusias Remaja Bekasi dalam Menuntut Ilmu Agama



Tadi malam (12/10/2014) diadakan ta'lim rutin remaja di Mushola Baabussalam Villa Bekasi (lihat infonya disini :http://rynoedin.blogspot.com/2014/10/info-talim-rutin-tambun-bekasi.html). Ta'lim rutin yang diadakan setiap dua pekan sekali ini membahas kitab Utsulust tsalasah karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab. Antusias remaja sangat tinggi dalam kajian yang dibimbing oleh ust Marwan Hadidi M.Pd dari Dewan Dakwah ini.
Sekitar 20 remaja hadir untuk menyimak kajian ini dan diantara mereka juga banyak yang bertanya tentang permasalahan-permasalahan agama dalam majlis tersebut. Ditengah gosip yang sedang trend Bekasi tentang insfrastruktur dan kemacetan (http://rynoedin.blogspot.com/2014/10/bekasi-di-bully.html) disana juga banyak kebaikan-kebaikan, diantaranya masyarakatnya yang ramah dan religius.
Daerah yang padat dengan pendatang dari luar Bekasi ini, menjadikan masyarakatnya beragam dan dinamis.
Tag : bekasi
comments
1 Komentar untuk "Antusias Remaja Bekasi dalam Menuntut Ilmu Agama"

antusias yg bagus.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top