Syiah Serbu Adz Zikra, KH. Arifin Ilham

Bogor - Pimpinan Majelis Az Azikra Ustaz Arifin Ilham bereaksi atas penyerbuan yang diduga oleh gerombolan pengikut dan pembela Syiah ke Perumahan Az Zikra, Rabu malam (11/02). Ustaz Arifin meminta semua pelaku kekerasan itu diproses hukum. Jika tidak, Ustaz Arifin akan mengumumkan jihad bersama ulama-ulama lainnya.

"Semua pelaku yang telah membawa Bang Faisal ke Polsek Babakan Madang agar ditahan dan tidak boleh ada yang dilepas," pesan Ustaz Arifin melaui ponsel Ustaz Syuhada yang diperdengarkan kepada para petinggi Majelis Az Zikra di ruang tamu Masjid Az Zikra, Rabu tengah malam.

Sebelumnya, gerombolan pengikut dan pembela Syiah telah mengeroyok dan memukuli Faisal, Ketua Sabilana Komite Penegak Syariah Masjid Az Zikra pada Rabu malam (11/02) sekira pukul 23.00 WIB.  Ustaz Arifin yang kebetulan sedang di luar kota menegaskan kepada para staf pimpinan Masjid Az Zikra agar para pelaku penyerbuan, penculikan, dan penganiayaan terhadap bang Faisal agar diproses hukum. 

Penegasan Ustaz Arifin itu juga disampaikan kepada Suara Islam Online yang hadir bersama para petinggi Majelis Az Zikra dini hari tadi.  Ustaz Arifin mengungkapkan, jika gerombolan pembela Syiah anarkis yang telah menyerang  jamaah Az Zikra itu tidak dihukum, dia mengaku sudah berkoordinasi dengan para ulama akan mengumumkan jihad melawan gerombolan Syiah itu.

Ketika laporan ini diturunkan para pimpinan dan jamaah Masjid Az Zikra sedang melaksanakan instruksi Ustaz Arifin Ilham yang sedang di luar kota untuk mengawal proses hukum terhadap gerombolan pengikut dan pembela Syiah tersebut agar jangan sampai ada yang terlepas dari jerat hukum.

Sumber: Suara-Islam
re Post : www.rynoedin.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Syiah Serbu Adz Zikra, KH. Arifin Ilham"