Siapakah Ismail Amin?

Beberapa waktu yang lalu ada berita penganiayaan Ust. Ali Syaifurrahman yang diupload oleh Ust. Abu Husein At-Thuwailibi berikut dengan gambar foto. Pada waktu yang hampir bersamaan juga laman Ust. Nuruddin Al-Indunisy NAI juga mengupload video rukyah atas ust. Ali yang menunjukkan respon "ada sesuatu" dalam tubuh beliau. Kemudian saling menyusul dari laman beberapa website Islam seperti Islampos.com, sameeh.net, voa-islam.com, dan sejumlah website lainnya.

Nah setelah itu muncul counterback dari Orang Indonesia bernama Ismail Amin yang berideologi Syiah yang mengirimkan sejumlah postingan penjelasan terkait dengan kejadian tersebut.
Tak berselang lama maka sejumlah saudara kami ahlus sunnah menunjukkan kebingungan atas hal ihwal ini dan mencoba mengirimkan sejumlah pertanyaan dan komplain tentang kebenaran berita tersebut.

Maka qodarullah biidznillah kami tidak hendak membahas berita itu lagi karena buat kami berita itu benar adanya. Namun ada yang lebih penting untuk saudara kami ahlus sunnah perhatikan yaitu siapa ini Ismail Amin.

Berikut ini kami sampaikan beberapa "perkenalan" beliau di beberapa halaman beliau, silahkan dibaca dengan teliti :
Lahir di Makassar, 6 Maret 1983. Sekolah dari tingkat dasar sampai SMA di Bulukumba, 150 km dari Makassar. Tahun 2001 masuk Universitas Negeri Makassar jurusan Matematika. Sempat juga kuliah di Ma’had Al Birr Unismuh tahun 2005. Dan tahun 2007 meninggalkan tanah air untuk menimba ilmu agama di kota Qom, Republik Islam Iran. Sampai sekarang masih menetap sementara di Qom bersama istri dan dua orang anak, Hawra Miftahul Jannah dan Muhammad Husain Fadhlullah. (https://www.blogger.com/profile/10082125538225832321)

Warga Indonesia sementara menetap di kota Qom Republik Islam Iran, sembari belajar di Universitas Internasional al Mustafa Qom Iran... salam perkenalan, dan mari saling berbagi... Kita tidak selalu harus berpikir sama, tapi marilah kita sama-sama berpikir...(http://www.kompasiana.com/ismailamin)

Sebagian Tulisannya:
- Inilah Perbedaan Arab Saudi dengan Republik Islam Iran
- Beda Malaysia dengan Indonesia dalam Memandang Iran
- Bukti Sunni dan Syiah Itu Sama-sama Muslim
- Pentingnya Memperingati Maulid Nabi Saw
- Sepuluh Andalan Mereka yang Anti Syiah
- dst

Jadi kesimpulannya adakah saudara saya Ahlus Sunnah yang masih mau mengambil berita dari Ismail Amin yang Syiah ini ? Silahkan mikir

dari status Toko Buku Al-Fauzan

Tag : Syiah
comments
0 Komentar untuk "Siapakah Ismail Amin?"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top