Luar Biasa Foto Kentang Ini Dihargai Miliyaran



Luar Biasa Foto Kentang Ini Dihargai Miliyaran
“Masa foto kentang saja sampai Miliyaran” mungkin sebagian kita berkata seperti itu setelah membaca judul diatas. Tapi begitulah faktanya, seorang fotografer professional yang sedang naik daun bernama Kevin Abosc berhasil menjual foto hasil jepretannya dengan harga  mencapai miliyaran rupiah. Pria Irlandia berusia 46 tahun ini memang mempunyai ciri khas dalam foto-fotonya diantaranya dia suka memoto umbi-umbian dengan berlatar belakang hitam.
"Ini bukan pertama kalinya seseorang telah membeli karya saya dengan harga tinggi," kata Abosch kepada Sunday Times.

Karena harganya yang spektakuler foto kuran 162x162 cm yang di beri judul #345 (2010) ini menjadi bagian dari 20 foto paling mahal didunia..
"Kami minum dua gelas anggur dan dia berkata, 'Saya benar-benar menyukai itu. Kemudian dua gelas anggur lagi dan dia berkata, 'Saya benar-benar menginginkan itu'."
Sebelumnya foto ini dipajang di studio miliknya di Paris dan diharga dengan 1jt Dollar Amerika.
"Kami menetapkan harganya dua minggu kemudian. Ini adalah karya termahal yang pernah saya jual."
*Dari berbagai sumber
Coba bayangkan kalau 1 dollarnya 10rb sekitar 10 Miliyar Rupiah ya?, nah harga 1 kentang di Indonesia berapa ya dan dengan uang segitu dapet berapa kentang cob?..hee..*intermezzo



comments
0 Komentar untuk "Luar Biasa Foto Kentang Ini Dihargai Miliyaran"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top