Perjalanan Pebisnis Sepatu | Owner Toko Sepatu BeGe Shoes

Ketemu sama teman lama sekaligus owner Toko Sepatu BG Shoes bang Fajri Zulma masih muda (sepantaranlah) dan masih single lagi..hee, sekarang udah buka 2 toko sepatu di Giant Bekasi. Lumayan bisa ngobrol lama sharing-sharing n di traktir juga sama dia. Hmm, mantep dah. Hee

Beliau bercerita kalau dia sudah memulai berjualan sepatu sejak duduk dibangku sekolah, sampai ketika dia bekerja di pabrikpun masih menyempatkan diri untuk berjualan ketika hari libur di perusahaanya. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan di tempat ia bekerja untuk memulai berwirausaha secara mandiri. Keputusannya ini sempat ditentang oleh pihak perusahaan dan sempat diajak negosiasi juga oleh pihak perusahaan, namun keputusan lelaki berdarah minang ini tetap bulat dengan keputusannya untuk mengundurkan diri dan memulai berwirausaha. Sekarang Bege Shoes sudah memiliki 2 buah toko di Giant Bekasi Hypermall. Sempat saya tanya kenapa memilih usaha dari pada kerja di Pabrik? alasan dia "jenuh,terlalu nyaman dan kurang tantangan" jawabnya santai.

Sempet berbagi tips cara marketing online juga, ya apa salahnya lah kita berbagi apa yang kita tahu, toh ilmu yang udah kita beri juga g bakal abis ko,malah akan berkembang kalau diberikan ke banyak orang.


Tetap semangat pagi, berusahalah karena usaha merupakan salah satu bentuk berbaik sangka kepada Allah yang maha kaya.
comments
1 Komentar untuk "Perjalanan Pebisnis Sepatu | Owner Toko Sepatu BeGe Shoes"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top