Tragedi Bom Jakarta Sarinah Tamrin 2016 & Gambar



Siang ini kita dikagetkan oleh salah satu berita di televisi yaitu tentang kejadian Bom yang terjadi di Jakarta sekita pukul 11.00 WIB pada hari ini, Kamis 14 Januari 2016. Kejadian yang sudah sering terjadi dan berulang kali kembali menghebohkan Indonesia.

Dalam berita dilaporkan bahwa kejadian tersebut terjadi di daerah Sarinah Tamrin, Jakarta dekat dengan pos polisi seperti yang terlihat digambar.

Banyak yang men-share berita tersebut di berbagai social Media, baik berupa teks maupun Gambar.
Detik.com juga memberitakan tragedi sebagai berikut “tim Gegana terlihat masuk ke dalam Gedung Cakrawala, yang berseberangan dengan gedung Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakrata Pusat. Mereka semua bersenjata lengkap.

Dari dalam gedung terdengar suara polisi berteriak, "Tiarap, diam di tempat!." Suasana di sekitar lokasi gedung juga disterilkan oleh polisi.

Helikopter polisi tampak terbang rendah mengitari gedung tersebut. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian juga terlihat di lokasi. “

Semoga tragedi ini tidak terulang lagi dan pelaku kejahatan cepat tertangkap agar tidak saling mencurigai apa lagi mengaitkan aksi terorisme ini dengan Islam
comments
0 Komentar untuk "Tragedi Bom Jakarta Sarinah Tamrin 2016 & Gambar"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top