Pesanku kepada Anakku Sarah Sausan

Semoga kelak anakku Sarah Sausan bisa menjadi wanita yang pemberani dan mandiri, agar terlahirlah generasi mujahid yang kuat dan ulama yang alim.

Mengembalikan kembali peran wanita sebagai pendukung kekuatan lelaki dan berperan penting dibalik panggung perjuangan sang lelaki.

Ingat tempat terbaik yang biasa orang indonesia katakan untuk wanita kuasai yaitu kasur, sumur dan dapur. Entah teori ini benar atau salah, tapi pada realitanya wanita saat ini, kurang tertarik akan tempat-tempat itu.

Sebagai orang tua, aku sadar peranku hanya sebagai penjaga dan pendidikmu sampai datang lelaki sholeh menjemputmu tuk menikahimu.Setelah itu tanggung jawab dan ketaatan atas dirimu hanya untuk suamimu (dalam rangka mentaati Allah).

Walau abimu tak sebaik cerita orang-orang yang baik. Namun abimu sangat berharaf kau menjadi wanita baik yang akan melahirkn keturunan-keturunan terbaik.
*Barakallah
Tag : Sarah Sausan
comments
0 Komentar untuk "Pesanku kepada Anakku Sarah Sausan"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top