Inilah Alasan kenapa kita Harus Beli Hp Xiaomi


Perkembangan teknologi semakin melaju pesat, berbagai merk Hp juga menjamur tumbuh begitu cepat. Persaingan pasar juga semakin ketat, yang bingung adalah calon customer/pembeli ketika ia akan membeli hp, dia akan memilih hp yang susai dengan budget yang disiapkan untuk membeli hp tersebut.

Kelebihan HP Xiaomi


Kali ini saya akan merekomendasikan salah satu merk HP (yang saya miliki..hee) yang bisa dijadikan bahan referensi dan pertimbangan teman-teman dalam memilih handphone. Ingat yah ini hanya rekomendasi saja tidak ada unsur paksaan disini (walaupun judulnya aga memaksa..hee), masalah anda ingin membeli hp lain itu urusan anda dengan perusahaan hp tersebut saya tidak bertanggung jawab. ^^

Ia adalah Xiaomi, merk handphone xiaomi ini diproduksi oleh Xiaomi Inc.. adalah perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Wew, berat yah bahasa Wikipedia.^. Perusahaan ini berdiri sejak 2010 di Beijing RRT (mungkin sebelumnya ia duduk). Untuk sejarah yang lebih lengkap silahkan baca di Wikipedia. Karena saat saya tidak akan membahas secara panjang dan lebar masalah ini.

Oke, lanjut ke topik bahasan kita, Kenapa sih kita harus beli hp Xiaomi?, atau mungkin kita sedang bingung dan berkata dalam hati Hp apa sih yang harus gw beli dengan dana yang sedikit dan kualitas yang Gahar? Indonesia banget ,maunya murah dan bagus, jangan tersinggung ya//wkwk, saya sih ga merasa ,karena saya orang Bekasi.

Kalau kita mau rekomendasikan sesuatu sudah pasti kita punya alasan positif, begitupun hp xiaomi yang akan saya rekomendasikan ini (khususon xiaomi redmi 2 prime). Berikut beberapa kelebihan yang saya rasakan selama memakai hp xiaomi redmi 2 prime, diantaranya :

  • ·         Harga Terjangkau Kualitas Gahar

Nah, ini yang sudah sedikit kita singgung tadi, sudah pasti kita tertarik dengan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Cuma modal 1 – 2 juta teman-teman bisa miliki hp xiaomi dengan tipe yang diinginkan. Untuk xiaomi redmi 2 prime sendiri barunya tidak sampai angka 1.5 juta, bahkan bisa dibawah itu.

  • ·         Kamera Bagus

Biasanya kamera juga menjadi faktor pendorong kita untuk membeli handphone. Lihat saja iklan I Phone yang hanya menampilkan hasil rekaman dari kameranya, ini menunjukan kamera menjadi nilai jual yang sangat menarik bagi setiap calon pembeli. Hasil jepretan Xiaomi tidak kalah dengan kamera dari merk-merk hp ternama, malah menurut saya lebih baik kualitas xiaomi ini,

  • ·         Selalu ada Pembaharuan System

Nah, ini juga yang menari dari merk Xiaomi ini. Bila pengguna merk lain sangat anti dengan yang namanya pebaharuan berbeda dengan pengguna xiaomi. Pembaharuan pada system di hp xiaomi seperti hadiah yang sangat ditunggu-tunggu bagi penggunanya. Sampai saat ini system pad perangkat xiaomi sudah mencapai miui 8. Sebagian pengguna sudah upgrade ke versi terakhir, tapi di hp saya sendiri belum dapet pembaharuan (mungkin lagi antri,..hee).

  • ·         Tahan Banting

Maksudnya bukan dengan dibanting dengan sengaja dan pakai emosi yah, kalau sekedar jatuh-jatuh hp ini masih kuat dang a kenapa-kenapa. Berbeda dengan merk tetangga sebelah yang memiliki kerusakan yang rata-rata sama, yaitu pada toucscreennya yang mudah pecah. Dan sampai saat ini saya belum lihat ada yang pakai hp xiaomi dengan kerusakan kaca yang pecah, paling Cuma garis sedikit itu memang ada (kayak hp saya..\^^)



Demikian beberapa Alasan kenapa kita Harus Beli Hp Xiaomi yang bisa saya sampaikan versi saya sebagai pengguna merk hp ini, tentu saja pilihan kembali kepada anda yang punya uang, hal ini sekedar membantu anda untuk membandingkan dengan merk lain. Terimakasih
comments
2 Komentar untuk "Inilah Alasan kenapa kita Harus Beli Hp Xiaomi"

peernah pake sih redmi 2, sekarang udah upgrade ke redmi 3, masih betah

Mantap gan, updatenya lurus yah...

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top