Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam

Perkembangan dunia teknologi informasi seperti pedang bermata dua, bisa kita pergunakan untuk kebaikan, sebaliknya bisa kita pergunakan juga untuk keburukan. Hal ini kembali kepada kita sebagai pengguna, bagaimana kita menggunakan alat ini sebaik-baiknya untuk menebar kebaikan dan berdakwah.

Salah satu aplikasi sosial media yang lagi Booming pada saat ini adalah aplikasi Instagram, aplikasi Instagram merupakan aplikasi untuk mempublish foto dan video singkat.

Perbedaan aplikasi Instagram dengan aplikasi lainnya adalah bahwa aplikasi ini di khususkan untuk foto dan video, sehingga kita tidak bisa menulis status dalam bentuk teks saja pada aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini kita bisa menikmati gambar dan video hanya dalam aplikasi Instagram itu, karena pihak Instagram tidak membuat menu download gambar dan video kita hanya bisa share postingan-postingan di Instagram ke Aplikasi Sosial Media lainnya seperti Facebook, Twitter dll.

Banyak kalangan yang menggunakan Instagram ini, diantaranya adalah ustadz Muda lulusan Universitas Islam Madinah dan Pembina Radio Dakwah Ahlus Sunnah Wal Jamaah (RODJA) yaitu ust Abu Yahya Badrussalam -

Beliau memiliki akun Instagram yg beliau gunakan untuk memberikan tausiah singkat penuh hikmah dan diselingi oleh dokumentasi kegiatan-kegiatan beliau, Nama akun Instagram Ust Abu Yahya Badrussalam adalah @ub_cintasunnah.

Silahkan bagi teman-teman yang punya aplikasi dan akun Instagram untuk memfollow akun ini, sebagai sarana kebaikan untuk mendapatkan tausiah2-tausiah singkat dari Ust. Abu Yahya Badrussalam -hafidzahullah-

Barakallahufikum

comments
1 Komentar untuk "Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam"

Assalamualaikum ustad,saya selalu menyimak stp ceramah2 ustad, tp yg paling disayangkan saya blm pernah sekalipun menghadiri taklim ustad karena jarak yg cukup jauh, ditambah lagi saya adl seorg ibu rumah tangga yg gerak saya pun serba terbatas. Inggin sekali saya meminta pertimbangan masalah agama khususnya yg berhub dg anak2 saya ustad.tp saya tdk tau bagaimana saya agar bisa berkomunikasi dg ustad, krn jujur saya kurang begitu menyukai sosmed.jd kemampuan saya dlm berkomunikasi lewat sosmed selalu gagal.apabila tulisan ini pun bisa terbaca oleh ustad mungkin sudah kehendak allah. Saya hanya mau bilang terimakasih atas ilmu2 ustad yg telah disampekan lewat media yutub.dr yutub saya mulai hijrah.dr yutube kmi sekeluarga lebih mencintai allah dan rosullullah.jazakumullah kairon katsiroh ustad.wasalamualaikum ustad

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top