Alamat Indah Cargo di Daerah Tambun – Cibitung – Bekasi


Salah satu custumer kami (Sausan’s Hijab) meminta untuk mengirimkan barang pesanannya melalui jasa pengiriman Indah Cargo . Alasan pembeli adalah sebelumnya beliau pernah melakukan pengiriman barang dengan Indah Cargo juga karena biaya ongkos kirimnya relatif lebih murah dari jasa pengiriman lainnya.

Namun menjadi kendala bagi kami adalah bahwa kami tidak mengetahui alamat Agen Indah Cargo di daerah Tambun, Bekasi yang dekat sekitar rumah kami. Karena kami biasanya melakukan pengiriman barang melalui JNE atau POS yang dekat dengan tempat tinggal kami. Kalau Cargo sendiri sebenernya didaerah kami ada, tapi bukan Indah Cargo melainkan Wahana Cargo. Untuk tarif ongkir sendiri memang Wahana lebih sedikit mahal dari Indah Cargo dan custumer kami masih “kekeh” meminta barangnya dikirim dengan Indah Cargo. Salah satu kelebihan Indah Cargo adalah bila kita mengirim barang lebih dari 11Kg(kalau tidak salah) maka tarif ongkirnya berbeda dari biasanya, bisa lebih murah /kg nya.

Oh ia, barang pesanan kali ini akan kami kirimkan ke Daerah Lubuk Linggau, Sumatera. Adapun barang yang akan kita kirim adalah Jilbab Segi Empat dan Rok dengan berat barang mencapai 15 Kg.

Bergegaslah kami mencari alamat Indah Cargo di Daerah Bekasi. Untuk daerah tambun sendiri ternyata memang tidak ada agen Indah Cargo disini. Pada akhirnya kami menemukan alamat agen Indah Cargo daerah Bekasi yang dekat dari tempat tinggal kami, yaitu di daerah Cibitung (deket jembatan rawa palangan) Tepatnya di 

Alamat :

Jalan Raya Imam Bonjol No. 89, Telagamurni, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

tempatnya memang kurang kelihatan kalau kita tidak memperhatikannya, patokannya Jembatan Rawa Palangan saja, kalau sudah sampai jembatan itu lewat sedikit maka kita akan menemukan Agen Indah Cargo di Sebelah Kiri Jalan (kalau dari arah Tambun/Cibitung)

Alhamdulillah, sore tadi kami antar barang kesana dengan berat barang kiriman 15Kg dan harga ongkir per Kgnya adalah Rp. 7.000 dikirim dari Bekasi ke Lubuk Linggau Sumatera.
Nah, bagi online shop yang berdomisili di daerah Bekasi dan sekitarnya dan ingin mengirimkan barang pesanan mealui Indah Cargo bisa langsung dating ke Agen Indah Cargo yang ada di dekat jembatan warung bongkok Cibitung ini, atau bisa juga mendatangi agen Indah Cargo di Ruko Betos Bekasi (berdasarkan infomasi dari admin Indah Cargo).

Semoga bermanfaat..!!





2 komentar untuk "Alamat Indah Cargo di Daerah Tambun – Cibitung – Bekasi"