Kronologi Mualaf yang di Siksa Keluarga dan Tetangganya karena Memeluk Islam

Bismillah,

Demi Allah satu - satunya Tuhan semesta alam semua ini Desta tulis dalam keadaan sehat jasmani rohani dan sebenar - benarnya yang Desta siap disumpah pakai cara apapun, yang Desta pertanggungjawabkan Dunia dan Akhirat

Kronologi:

Senin, 29 – 08 – 2016
Desta WA ke koh Hanny Kristianto
isinya: Desta ingin masuk Islam dan tidak nyaman sering dipaksa ke gereja oleh orang tua dan adik – adik.

Sabtu, 03 – 09 - 2016
Desta WA lg ke ko Hanny Kristianto
Desta kembali mengatakan ingin masuk Islam karena Desta sdh belajat Islam & Desta merasa tenang dan damai dalam Islam

Minggu, 04 – 09 - 2016
Desta WA lagi ke koh Hanny Kristianto
Desta janjian sama ko Hanny mau ke masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur tetapi diikuti papa, HP disita dan ketahuan ingin masuk Islam, Desta dibawa pulang kerumah Mukena dan sajadah Desta diambil supaya tidak bisa sholat.

Desta dipukuli, dicakar, dicekik dan dikurung dalam kamar sampai bibir bengkak dan luka, leher lecet, memar, pangkal lengan kiri terkilir, pergelangan tangan kiri lebam.

Tetangga yang kontrak berjarak 3 rumah dr rumah Desta ikut menyeret Desta sehingga perut Desta terdapat luka seperti cakaran kuku, yg cakar tetangga ini krn tau Desta mau masuk Islam

Senin 05 – 09 - 2016
Desta masih dikurung di lantai atas. Sama sekali tidak bisa keluar, karena kunci rumah pun ditahan & papa mama jaga rumah.

Selasa 06 – 09 -2016 Diantar papa ke tempat kerja di BCA Serua, dipaksa mengundurkan dari tempat kerja (jam 08.30 – 09.30 wib)

Desta meminta bantuan teman kantor  untuk foto luka – luka dan menyampaikan pesan ke ko Hanny agar mencari bantuan untuk membebaskan dari sekapan di rumah. Desta tertekan disiksa spt ini spt tahanan.

Selasa 06 – 09 - 2016
Desta tau ada Laskar MMI Stand By di ujung jalani rumah Desta, Desta lihat dari balik jendela lt 2 tp gak yakin kalau itu Laskar MMI jd Desta ga berani teriak.

Rabu, 07 – 09 - 2016
Sehabis dhuhur ada pak Budi  Amarta (koordinator RT) datang kerumah naik ke lt 2 kamar Desta memaksa Desta menandatangani surat pernyataan yg sudah mereka siapkan, tetapi Desta menolak,

kemudian pak Budi Amarta turun, naiklah polisi bernama Jona Tanjung Sianipar naik ke lt 2 naik ke ruang tamu atas.

Pak Jona waktu itu menggoblok - goblokkan saya dia bilang sa7a mau masuk Islam karena kerasukan setan & mengatakan kalau Nabi Muhammad SAW makan babi, dia fitnah ko Hanny Kristianto & KH Abu Muhammad Jibril sebagai jaringan teroris dan ajarannya sesat akan di basmi polisi.

Jona Tanjung juga bilang ada mualaf di Jalan Waru Pamulang Tangerang Selatan yang mengalami masalah seperti Desta dan berhasil di murtadkan kembali oleh dia.

Setelah itu pak Budi Amarta naik, disusul  polisi gemuk baju biru bernama Abdurrahman naik mengajak turun dan meminta Desta tanda tangan pernyataan di bawah, dan saya tanda tangan tidak sesuai KTP karena saya merasa terancam.

Isi surat pernyataan adalah bahwa luka2 Desta karena berusaha kabur diatas materai yg disiapkan Jona Tanjung Sianipar ini, dan bukan tulisan saya.

Kamis 08 - 09 - 2016 Desta diijinkan kerja dan Desta mau diajak ke Medan hari Jumat, maka KTP sengaja Desta tinggal dikantor supaya tidak bisa untuk beli tiket pesawat.

Kamis malam habis Isya Jona Tanjung bawa missionaris perempuan bernama Theresia memaksa saya meninggalkan Islam dan mengatakan Islam sesat.

Jumat 09 – 09 - 2016 Desta diijinkan lagi ke kantor,

Pulang kerja Desta naik taxi ke Masjid Darussalam Kota Wisata ketemu ko Hanny Kristianto dan polisi tentara yg sedang sholat di masjid. Desta syahadat didepan mereka semua.

Alhamdulillah Desta sudah bersyahadat dan sah menjadi seorang muslimah, semoga Allah jaga Desta dari musuh - musuh Islam dan balas makar mereka.

Pertolongan Allah itu deket sekali buat yang menginginkan, buat Desta udah dikasih umur tambahan untuk tobat, untuk minta damai, untuk boleh pakai hijab dan bisa ibadah, udah jauh lebih berharga daripada semua permintaan Desta.

Buat Desta ini bukti nyata pesan ko Hanny Kristianto dari Alquran:

Apakah kamu mengira akan masuk surga, Padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? mereka ditimpa malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah itu Amat dekat. (QS. Albaqarah: 214)

Sekarang Desta bahagia dan tenang sudah bisa menyembah dan beribadah kepada satu - satunya Allah Tuhan semesta alam. Amin.

Terimakasih ya Allah telah mengenalkan Desta sama koh Hanny Kristianto dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata

Sekarang dibunuh polisi pun Desta sudah siap, doakan Desta yaa, Desta ga rela nabi dihina spt ini..

Desta kirim bukti2 foto seadanya.

Assalamualaikum.


Sumber : Akun FB Korban 

comments
0 Komentar untuk "Kronologi Mualaf yang di Siksa Keluarga dan Tetangganya karena Memeluk Islam"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top