Samsung Note 7 Meledak, Samsung Meminta Pemiliknya Mengembalikan Gadget Tersebut

 Raksasa teknologi, Samsung Electronics Co. Ltd. mendesak pengguna di seluruh dunia untuk menghentikan penggunaan ponsel pintar Galaxy Note 7 segera. karena banyaknya laporan,a Bos besar Samsung turun tangan langsung untuk menuntaskan masalah ini.

Samsung meminta pemiliknya mengembalikan gadget tersebut secepat mungkin akibat masih menerima banyak laporan telepon itu terbakar meskipun telah membuat penarikan secara global awal minggu ini.

Pemerintah Amerika Serikat (AS) memerintahkan pemilik smartphone Samsung Galaxy Note 7 untuk tidak menghidupkan atau mengisinya ketika berada dalam penerbangan.

Beberapa perusahaan penerbangan internasional termasuk Malaysia Airlines (MAS) turut meminta penumpang yang memiliki ponsel pintar tersebut untuk tidak mengaktifkannya atau meletakkannya di dalam bagasi.

Namun ada juga perusahaan penerbangan yang melarang terus penggunaan telepon itu di dalam penerbangan. Menurut Presiden Samsung, Koh Dong-jin, pemilik Galaxy Note 7 dapat mengunjungi pusat layanan Samsung untuk mengembalikan ponsel tersebut dan mendapatkan telepon lain.

"Kami sedang berusaha mempercepat penggantian dan menyediakan program pertukaran supaya mudah," katanya.

Samsung mengkonfirmasi 35 kasus Galaxy Note 7 terbakar pada 1 September lalu, sebagian besar dari itu terjadi saat baterai sedang diisi.

Dalam kasus yang terjadi di Florida, sebuah kendaraan roda empat terbakar setelah pemiliknya mengisi ponsel pintar itu di dalam kendaraanya.





comments
0 Komentar untuk "Samsung Note 7 Meledak, Samsung Meminta Pemiliknya Mengembalikan Gadget Tersebut"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top