Sekolah Bisnis Online Bersama CEO Keke Busana – Rendy Saputra

Memulai bisnis bukanlah suatu ajang coba-coba atau cuma iseng-iseng belaka. Semuanya butuh ilmu yang harus dipelajari, termasuk juga yang namanya Bisnis. Bisnis juga perlu kita pelajari ilmunya sebelum kita memulai berbisnis ataupun sambil kita jalan berbisnis, oleh karena itu  ilmu tentang perbisnisan kita juga harus terus ditingkatkan dan dikembangkan serta yang terpenting juga adalah dipraktekan, ia dipraktekan. Karena saya temukan teman-teman saya yang punya semangat ingin berbisnis dan sudah mempelajari modul-modul ataupun buku-buku tentang bisnis, namun kenyataannya belum memulai langkah apapun dalam membangun bisnisnya, percuma kita pelajari banyak hal tentang bisnis tapi tidak kita praktekan sama sekali. Benar kan?

Membahas tentang ilmu, itu kaitannya erat dengan Sekolah. Walaupun kenyataanya banyak orang pintar yang berhasil tanpa sekolah tinggi, tapi hal ini tidaklah berlaku bagi setiap orang. Karena masing-masing punya kemampuan yang berbeda-beda dalam menangkap pelajaran. Ada yang belajar otodidak dan ia menguasai ilmu tersebut bukan menjadi patokan juga bagi kita untuk tidak mencari guru dalam belajar.

Baca juga : Kisah Inspirasi dari Kesuksesan Pemilik Keke Busana

Termasuk dalam berbisnis, kita perlu belajar dan mencari guru yang tepat dan berpengalaman dalam bidangnya. Salah satu guru bisnis saya yang banyak mempengaruhi pola berpikir bisnis dan keuangan bisnis adalah Kang Rendy Saputra, beliau adalah CEO dari Keke Busana, beliau berkeliling dari satu kota ke kota lainnya untuk men-training bisnis-bisnis lain yang ingin berkembang. Beliau paham betul tentang alur bisnis Karena memang beliau adalah praktisi yang terjun langsung ke lapangan bisnis, memulai bisnis bersama Keke Busana dengan jumlah Pakaian 2 Kodinya, sampai dengan saat ini sudah sampai ke berbagai kota agen dan produknya, mungkin disekitar rumah kita juga. Beliau bukanlah akademisi bisnis, karena hanya lulus SMA dan berhenti ditengah jalan saat kuliah. Namun kemampuannya dalam mengelola bisnis tidak diragukan lagi, insyaAllah.



Kini Kang Rendy Saputra membuka Sekolah Bisnis yang bernama Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika atau disingkat SBDKK, sekolah bisnis ini dibuka secara online sehingga memudahkan kita untuk mempelajarinya walaupun berjauhan tempat tapi kita tetap bisa belajar bersama, pendaftarannyapun bisa kita lakukan secara online melalui link ini.

Target materi yang disampaikan adalah 99 Materi, dan berikut beberapa “bocoran” judul materi yang sudah saya pelajari, khusus untuk pengunjung blog ini, hee :
·        Menumbuhkan Bisnis, Menumbuhkan Team

·        Memaknai Uang, Memaknai Kesejahteraan

·        The Secret of Inner Motivation

·        Powerful Formula for Business

·        Business is a Rational Sport

·        Kunci Cemerlang Masa Remaja

·        Ketika Suami Istri Berbisnis Bersama

·        Menciptakan Energi Berbisnis

dll

 

Bagi anda yang ingin mempelajari dahulu tentang Sekolah Bisnis secara Online Dua Kodi Kartika ini silahkan lihat disini : https://goo.gl/tx15Rk

Atau mungkin kamu mau langsung belajar, silahkan registrasi disini : https://goo.gl/kalUPL

#sekolahbisnis #bisnis #bisnisonline #sekolahbisnisterbaik #kekebusana #rendysaputra #wirausaha

Tag : bisnis
comments
0 Komentar untuk "Sekolah Bisnis Online Bersama CEO Keke Busana – Rendy Saputra"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top