TEUKU WISNU, CAESAR YKS DAN REKTOR UI DAPAT UNDANGAN ISTIMEWA UNTUK BERHAJI



Kedutaan Saudi Arabia di Jakarta mewakili Raja Salman memberi kehormatan kepada 60 orang Indonesia dengan mengundang mereka untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.


Diantara 60 orang tersebut adalah Teuku Wisnu, Caesar Aditya YKS (dulu Yuk Keep Smile sekarang Yuk Kita Shalat), juga Rektor Universitas Indonesia Prof Dr Ir Muhammad Anis.

Acara pelepasan para undangan haji itu berlangsung di depan kediaman Duta Besar Saudi Arabia di Jalan Teuku Umar, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemaren Sabtu pagi, (3/9). Sebelum bertolak ke Tanah Suci, para tamu istimewa tersebut berkumpul di kediaman dubes Arab Saudi untuk beramah tamah dengan pihak kedutaan, sekaligus pembagian perlengkapan ibadah haji.



"Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini”, ungkap Caisar. “Sama dengan Caisar, saya juga tidak menduga dan tahu-tahu saya mendapat telpon yang memberitahukan saya mendapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji,” ujar Teuku Wisnu yang saat ini giat menuntut ilmu . Demikian sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Wakil kedutaan menyebut bahwa undangan haji termasuk salah satu bentuk perhatian Raja Salman terhadap saudaranya kaum muslimin Indonesia.

comments
0 Komentar untuk "TEUKU WISNU, CAESAR YKS DAN REKTOR UI DAPAT UNDANGAN ISTIMEWA UNTUK BERHAJI"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top