Cara Foto Melayang Dengan HP Android Tanpa Edit





Sekarang ini lagi Booming tentang foto-foto kekinian orang yang terbang melayang, beberapa foto juga tersebar di sosial media seperti Facebook, instagram dan yang lainnya. 

Sebenernya itu bukan benar-benar foto orang yang sedang terbang atau melayang, melainkan itu hanya trik foto atau foto yang di edit saja.

Kalau foto terbang yang di edit aga sedikit rumit, kita harus bisa nenjalankan aplikasi pengolah gambar, bila di komputer cara editnya bisa menggunakan Photoshop atau yang lainnya, bila menggunakan hp android bisa memakai aplikasi PicArt, PicSay Pro atau yang lainnya. 

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas Cara Foto Terbang / Melayang yang melalui proses editing, tapi kita hanya menggunakan trik memfoto dengan HP Android saja. Bila membuat foto up and up itu harus proses edit seperti disini : Cara Buat Foto Up and up Pakai HP dengan Aplikasi PicArt Termasuk juga ketika kita membuat foto up and up dengan picsay pro seperti disini : Membuat gambar Up And Up dengan Aplikasi PicSay Pro.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan HP Xiaomi redmi 2 Prime (merk lain bisa menyesuaikan) dan beberapa foto melayang juga telah saya coba seperti ketika sedang pelatihan operator sekolah di Lembang Bandung, kami foto dengan berloncatan seolah-olah melayang di depan sebuah hotel. Selain itu juga saya pernah memfoto orang yang seakan-akan melayang ketika saya ikut berenang bersama rombongan siswa-siswi SMK saya foto beberapa anak yang sedang melompat ke kolam renang. Hasilnya bisa Anda lihat diakhir postingan ini. Eh ia, ngomong-ngomong soal Hp Xiaomi, coba baca yang ini : Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Beli HP Xiaomi

Baiklah kita akan bahan secara teknis cara foto melayang/terbang dengan menggunakan HP tanpa proses editing. Sebelumnya silahkan teman-teman siapkan dulu alat-alat untuk membuat foto melayang ini :


1. HP Android (admin menggunakan Xiaomi Redmi 2)

2. Model foto (bisa ajak teman kamu untuk menjadi model foto melayang)

Adapun caranya adalah 

1. Buka aplikasi kamera dari hp kamu

2. Cari tempat yang bagus untuk foto melayang

3. Pada tempat yang tepat, silahkan model untuk melompat
4. Pada saat bersamaan kita tekan Tombol Klik Foto dan ditahan dari awal dia lompat sampai dia turun lagi ketanah.
5. Menahan tombol foto berfungsi untuk memotret sekaligus secara berurutan (di Redmi sendiri bisa mengambil langsung 20 foto)
6. Lihat hasilnya di Gallery foto, pilih foto yang bagus dan tepat dan hapus foto-foto yang kurang bagus dan tepat.
7. Selesai.


Demikian cara foto melayang menggunakan hp android tanpa proses editing yang bisa saya bahas pada kali ini, bila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.
Tag : foto
comments
0 Komentar untuk "Cara Foto Melayang Dengan HP Android Tanpa Edit"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top