Ga Kalah dengan PRJ, Bekasi Juga Mengadakan Pekan Raya Bekasi (PRB) Begini Keseruhannya (Video)

Beberapa waktu lalu saya mendengar kabar bahwa Kabupaten Bekasi akan mengadakan pekan raya, tapi informasinya belum begitu jelas dan saya juga tidak begitu memperhatikannya. Beberapa sekolah di Kabupaten Bekasi juga ditawari untuk melakukan pertunjukan menampilakan beberapa kreasi  sebagai sumbangsih dari dunia Pendidikan Kabupaten Bekasi.


Malam kemarin ramai di Grup WhatsApp Bukan Karang Taruna Ragam Pesona (Rapes) yang merupakan perkumpulan beberapa remaja di Kp Siluman Kab. Bekasi untuk mengunjungi Pekan Raya Bekasi pada tahun ini yang berlokasi di lapangan Kp. Utan, awalnya saya kira acara ini berlokasi di samping Tambun City depan Plaza Metropolitan. Ternyata salah yah...hee

Kami berangkat malam hari dan waktu pelaksanaan acara ini ternyata tinggal 2 hari lagi, lumayan masih kebagian sisa-sia lah. Setelah sampai disana kita mengalami kesulitan saat parkir, karena tempat parkir sudah penuh semua, akhirnya kami mencari tempat parkir lebih jauh lagi ke arah dalam yang masih ada tempat untuk parkir. Ok, masalah parkir sudah selesai jangan diperpanjang.

Sampai digerbang kami membeli tiket masuk. ternyata harga tiketnya ekonomis juga loh. Cuma menghabiskan uang Rp. 4.000 rupiah (bukan harga weekend). Biaya yang sangat terjangkau untuk mengunjungi pasar Rakyat ini. 

Sampainya didalam area Pekan Raya Bekasi, langsung disambut oleh orang-orang yang sedang berfoto ria bersama cosplay robot Transpormer, unik yah. Kami masuk lagi lebih dalam, ternyata ada beberapa stand-stand Dinas Pemerintahan, perwakilan dari beberapa Dinas dan Kecamatan. Kalau saya dengar dari suara-suara bising sepertinya ada juga Radio-radio Bekasi yang menyiarkan secara Live di lokasi PRB ini. Kami keliling dan melihat beberapa stand yang menjual makanan, pakaian, aksesoris dll.

Setelah bosen muter-muter didalam. Kami coba berjalan kearah belakang, ternyata disana masih ada stand-stand juga, sepertinya itu adalah stand umum karena sebagian diisi oleh penjual-penjual makanan, minuman. pakaian, akseoris dll. Terlihat juga sebuah panggung besar da ana beberapa Band yang tampil di atas panggung.

Selain pertunjukan panggung, ternyata ada beberapa permainan disana, seperti kora-kora, rumah hantu dan permainan pasar malam lainnya. Yah pokoknya lumayan seu lah, mau lebih tau tentang keseruhannya silahkan lihat video dokumentasi saya dan beberapa teman Rapes Kp. Siluman :


Tag : info
comments
0 Komentar untuk "Ga Kalah dengan PRJ, Bekasi Juga Mengadakan Pekan Raya Bekasi (PRB) Begini Keseruhannya (Video)"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top