Ingin Foto Bareng Gambar Artis Korea, Puluhan Remaja ini Rela Antri Panjang

Foto ini di Upload oleh akun Facebook "Kang Rosi". Beliau merasa geram atas tindakan generasi penerus bangsa yang rela antri panjang hanya untuk foto bareng gambar Artis Korea :

"Bissmillah
Sungguh miris saya lihat generasi penerus bangsa,menangis dalam hati,marah,geram,kesal campur aduk." Ungkapnya

Gambar yang di ambil di salah satu Mall yang ada dikawasan Kuningan ini, memperlihatkan beberapa remaja perempuan yang sedang berbaris antri dan ada juga yang sedang foto-foto bersama gambar artis Korea

"Tak sengaja anna masuk mall di kawasan kuningan,nampak ada panjang antrian, penasaran antri apa, terkejut  anna melihat,kaya kesambar petir di dalam mall." Lanjutnya.

Iya mereka hanya foto dengan gambarnya saja rela antri seperti itu, bagaimana kalau artis koreanya benar-benar hadir, pastilah mereka lebih rela lagi untuk berdesakan dan membeli tiket yang tak murah harganya.

"Mereka antri panjang berdesak desakan berpakaian dengan hijab gaul...hanya ngantri mau foto dengan gambar artis korea....masya allah...tidak bisa di ungkapkan kata kata, miris sungguh sungguh miris
Mereka lebih kagum dengan artis,apa yg terjadi kedepan negri ini..."

comments
1 Komentar untuk "Ingin Foto Bareng Gambar Artis Korea, Puluhan Remaja ini Rela Antri Panjang"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top