Tips membuat Logo Blog yang Bagus dan Mengesankan


Sebelum kita membahas tentang blog kita abaca dahulu : Memaksimalkan Fungsi Blog untuk Pemasaran Produk 
oke lanjut kita bahas tentang logo blog.

Logo Blog adalah sebuah gambaran identitas suatu blog yang kita miliki. Logo blog merupakan sebuah symbol yang tidak bisa dibuat asal-asalan ataupun disepelekan. Jasa pembuatan logo blog juga tidak murah harganya bahkan sampai jutaan rupiah, karena memerlukan ide filosofi yang dalam agar sesuai dengan visi, misi dan tujuan blog tersebut.

Maka dari itu sebaiknya kita membuat blog sendiri saja, agar lebih mengesankan dan yeng terpenting adalah bisa menekan budget kita dalam membuat dan membangun blog. Pembuatan logo blog bisa kita lakukan dengan bantuan aplikasi atau software yang berbasis vector seperti CoreDraw dan Adobe Illustrator ataupun yang lainnya. Buatlah logo Blog yang sesederhana mungkin akan tetapi tidak mengurangi makna dari gambaran blog yang kita miliki.

Selain dengan symbol sebenarnya kita juga bisa membuat logo blog dengan teks saja. Cara ini mungkin lebih mudah , tidak membutuhkan ide yang begitu dalam, cukup dengan bermain jenis huruf dan font maka kita bisa langsung pakai pada blog yang kita miliki.

Agar logo blog teks terlihat lebih menarik buatlah logo blog yang berbentuk teks tranparan (tanpa Background) caranya :

  • ·         Buat teks judul blog di CorelDraw
  • ·         Export Hasil teks coreldraw dengan format PNG (CTRL+E)
  • ·         Sesuaikan ukuran dan resolusi di settingan eksport
  • ·         Klik Oke
  • ·         Selesai, logo siap dipasang di blog kita

Untuk contoh blog yang memakai teks transparansi adalag blog saya senidiri ini (rynoedin) Cukup bagus, simple dan yang terpening adalah mengesankan.

Ok. Terimakasih sudah menyempatan membaca tulisan yang mengesankan ini, selamat mencoba.
Tag : blogger
comments
0 Komentar untuk "Tips membuat Logo Blog yang Bagus dan Mengesankan"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top