Video Ust Yusuf Mansur Menangis Tersedu Melihat Kelakuan Nusron Wahid

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara diskusi yang diadakan di salah satu stasiun Televisi Nasional, Nusron Wahid memberikan pernyataan dan pembelaan terhadap apa yang dikatakan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alis Ahok yang menyinggung tentang QS Al Maidah ayat 51, dalam video tersebut terdapat kata-kata yang menyakiti umat Islam yaitu ucapan "Dibohongi oleh Al Maidah 51...". Hal ini mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan khususnya para Tokoh Umat Islam termasuk Majlis Ulama Indonesia (MUI). Atas pernyataannya yang kurang pantas tersebut MUI melayangkan surat teguran kepada Ahok berkaitan dengan kata-kata yang ia ucapkan tersebut, lihat di Surat Teguran MUI untuk Ahok.

Dalam kesempatan tersebut Nusron Wahid memberikan argumen pembelaan atas apa yang dilakukakn oleh Ahok, Nusron membawakan beberapa argumen dalil dari Al Qur'an, Hadits dan dari kejadian diangkatnya salah satu gubernur oleh khalifah Islam, namun menurut Ust Al Amiry dalil yang disampaikan oleh Nusron Wahid itu tidak relevan dengan kasus ini bahkan ada hadits yang salah menurutnya baca bantahannya disini Bantahan Ust Al Amiry untuk Nusron Wahid.

Salah satu tokoh umat Islam Indonesia juga geram dengan pembelaan membabi buta yang dilakukan oleh Nusron Wahid kepada Ahok, yaitu ust Yusuf Mansur, bahkan dalam video beliau menangis tersedu-sedu dan mewanti-wanti para pemuda dan remaja Indonesai tidak meniru perbuatan tersebut. 

Berikut videonya 




Tag : al maidah 51
comments
0 Komentar untuk "Video Ust Yusuf Mansur Menangis Tersedu Melihat Kelakuan Nusron Wahid"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top