Baru 1 Bulan sudah Masuk Trending Youtube : Tips Bermain Youtube bagi Pemula

Assalamualaikum…

Alhamdulillah akhirnya bisa nulis lagi di blog ini, lama banget saya ga  nulis disini Karena saya lagi belajar monetize Adsense di Youtube. Sebenernya lebih gampang main adsense di Youtube panjatan dollarnya juga lebih melesat keatas. Tapi sayang adsense di Youtube ga bisa stabil dan rawan kena pentung dari Google apalagi kaya akun Youtube saya yang belum dikenal dan jumlah subscribenya juga masih bisa dihitung jari (jari dari 200 orang, hee).


Tambahan dari youtube juga lumayan yang menyebabkan saya bisa gajihan bulan depan (insyaAllah, kalau ga ada hambatan) dan beberapa video yang saya upload juga masuk ke trending youtube selama beberapa hari (lumayan lah buat pemain baru), sampai ada yang komen “..kaya gini ko masuk trending”, yah ga tau yah pak kenapa video saya yang begitu ajah bisa masuk trending Youtube kalau saya tau caranya, saya masukin aja tuh semua video saya ke trending, nanti kan lumayan buat nambah-nambah viewers dan subscribers. Kayaknya yang masukin video ke trending Youtube yah system Youtube sendiri, entah bagaimana caranya dan apa aja kriterianya saya juga kurang paham.

Beberapa tips bermain Youtube untuk pemula (seperti saya) :
  1.        Rajin Upload
  2.       Upload video yang berkaitan informasi yang lagi trending
  3.       Cari video viral di media social seperti facebook dan reupload ke Youtube (yang bebas copyright)
  4.      Bergabung dengan grup/forum Youtuber di media social
  5.      Banyak baca dan belajar tentang Youtube
  6.      Ikuti kelas premium untuk belajar tentang Youtube (saya juga belum pernah ngelakuin yang ini)


Itu aja duu yah tips main youtubenya, yang penting itu dijalani jangan dipelajari aja. Ilmu tanpa praktek bagai mobil mewah ga ada supirnya. Tetap ga bisa jalan kalau ga dinyalahin dan dikendalikan mobilnya.

Mau tanya dan sharing yang lainnya silahkan tulis aja dikolom komentar yah, biar ga mubajir tuh udah disediain kolom komentar ampe ada 2 kolom komentar, bisa pakai akun google dan bisa juga pake akun facebook.

Makasih yah, see you next time!!!

Tag : youtube
comments
0 Komentar untuk "Baru 1 Bulan sudah Masuk Trending Youtube : Tips Bermain Youtube bagi Pemula"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top