Jangan Lemahkan Aku ya Allah

Jangan Lemahkan Aku ya Allah

Kadang suka berpikir ketika kita sudah berusaha semaksimal kemampuan kita, namun hasilnya tidak seperti yang kita harafkan. Kita tuh pengennya mendapatkan hasil yang cepat dan instan, baru kemarin dikerjakan hari ini maunya langsung dapet hasil yang besar.

Ini salah satu kesah saya di dunia blogger, perasaan berat banget ngejalaninnya. Udah berusaha nulis banyak tapi hasil masih nihil yang baca bisa dihitung dengan jari. Tapi saya harus tetap bertahan dalam perjuangan ini, ini baru awal permulaan, rutin nulis original juga baru beberapa hari terakhir ini. Sebelum-sebelumnya masih suka copas artikel orang yang menarik dan berpotensi viral. Sekarang lagi ngerasain bagaimana susahnya buat artikel dan dan biar bisa ngehargain karya tulis orang walaupun cuma beberapa paragraf.

Tantangan ini harus tetap berlanjut dan harus tetap dijalani, target 1 hari 10 artikel itu harus tetep di tancep dalem hati. Pasti bisa ngelakuinnya, GA ada kata menyerah dan kalah sebelum semuanya benar-benar berakhir. Memang salah satu sifat dasar manusia pengennya buru-buru dan ga sabar untuk menjalani proses, pengen dapet hasil yang maksimal tapi prosesnya ogah dijalanin. Lah coba itu, rumusan dari mana bisa berhasil begitu. Gimana mau finish menang balapan lari kalau disuruh jalan aja ogah, ga mungkin terjadi, impossible.

Semoga Allah tetap memberikan kekuatan kepada saya untuk membuat artikel, bukan hanya yang banyak tapi juga yang memiliki kualitas tinggi dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.

comments
0 Komentar untuk "Jangan Lemahkan Aku ya Allah"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top