Keunikan Radio Rodja : Radio Dakwah Ahlussunnah wal Jamaah

Keunikan Radio Rodja : Radio Dakwah Ahlussunnah wal Jamaah

Rodja adalah Radio Dakwah Ahlussunnah wal jama'ah yang merupakan Radio Dakwah islam yang dipancarkan dari Kp. Tengah Cilengsi Bogor Jawa Barat. Radio ini di kenal luas oleh masyarakat Indonesia karena program-program acaranya yang berbeda dengan radio-radio yang lainnya. Bila radio lain didominasi dengan musik sebagai acara utamanya, di Radio Rodja tidak akan sama sekali kita temukan suara musik didalamnya. Radio ini bisa kita dengarkan di frekuensi 757 AM dan bisa kita akses juga secara streaming melalui aksea internet atau melalui gelombang parabola.

Adapun program-program acara yang dihadirkan oleh Radio Rodja adalah berupa kajian Islam Ilmiah yang disampaikan langsung oleh ustadz-ustadz yang berkompetin dan rata-rata lulusan Univeraitas luar negeri di Timur Tengah seperti Univeraitas Islam Madinah dan sebagainya. Selain kajian Islam, radio ini juga sering memutarkan murotal-murotal indah dari para qori timur tengah. Radio ini benar-benar menghadirkan Radio dakwah yang berafiliasi kepada pemahaman Ahlussunnah wal Jama'ah.

Adapun jadwal Program Acara dan profil lengkap tentang  Radio Rodja 756 AM bisa diakses melalui situsnya di www.radiorodja.com

comments
0 Komentar untuk "Keunikan Radio Rodja : Radio Dakwah Ahlussunnah wal Jamaah"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top