Tanpa "Kerja" Blogger Sudah Bisa Berpenghasilan




Loh kok bisa? Mana mungkin tidak bekerja tapi bisa berpenghasilan! Jawabannya adalah sangat bisa. Tanpa kerja yang saya maksud adalah bukanlah tidak bergerak sama sekali tapi tidak bekerja di suatu perusahan atau lembaga tertentu.

Lalu dari mana penghasilan seorang blogger? Perlu diketahui bahwa kegiatan utama seorang blogger adalah menulis. Dari kegiatan menulisnya saja ia sudah bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan Google Adsense misalnya. Bila ia konsisten dalam menulis tidak menutup kemungkinan rupiah akan mengalir ke rekeningnya.

Baca juga : 3 Hal Penting Sebelum Nge-Blog yang Perlu diketahui

Kegiatan lain yang bisa didapatkan seorang blogger adalah dengan membuka toko online. Tentu saja modal yang dibutuhkan oleh sebuah toko online tidak sebesar modal ketika kita akan memulai usaha melalui offline. Dengan memiliki kemampuan dasar Nge-Blog akan memudahkan ia untuk membuka toko online. Apalagi saat ini kegiatan belanja sudah banyak beralih ke online, orang sudah enggan ke mall untuk belanja-belanja lagi. Karena sudah tinggal klik dari dalam rumah beberapa waktu kemudian barang sudah sampai di rumah. Ini adalah peluang besar untuk seorang blogger untuk membuka usaha secara online.

Pernah dengar Istilah "Pengangguran Sukses". Nah istilah inisudah biasa disebut dan dikenal dikalangan blogger-blogger sukses dan istilah ini sudah familiar diantara blogger Indonesia. Mau jadi "Pengangguran Sukses" coba untuk memulai belajar Blogging dari sekarang

Rian Sahrudin
Mentor www.pondokimers.com
Tag : Blog, blogger
comments
0 Komentar untuk "Tanpa "Kerja" Blogger Sudah Bisa Berpenghasilan"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top