Terbukti!! Kedatangan Raja Salman Membuat Hati Umat Islam Indonesia Bahagia

Pada daurah Solo beberapa hari yang lalu Syaikh Ibrahim Ar-Ruhaili ditanya tentang rencana kedatangan Raja Salman Abdul Aziz, beliau menyatakan kurang lebih :
"Raja Salman Abdul Aziz adalah seorang lelaki yang shalih, kedatangan beliau ke negri ini membawa kebaikan yang banyak yang akan membuat kalian hati kalian berbahagia insyaAllah."
(Copas Abu Abdurrahman)
------------------------------
APA KATA ULAMA TENTANG KUNJUNGAN RAJA SALMAN KE INDONESIA?
Syaikh Ibrahim bin ‘Amir Ar-Ruhaili -rahimahullaah- berkata (pada Dauroh Solo):
أمّا زيارة خادم الحرمَين الشريفَين لهذه الدولة؛ فأنا أرى أنّ هذا خيرٌ عظيمٌ، وسيحصل -إنْ شاء الله- خيرٌ عظيمٌ.
خادم الحرمَين الشريفَين الـمَلِك سَلْمَان -وفَّقه اللهُ- معروفٌ بقوَّة رأْيه وبُعْدِ نَظَرِهِ. وقد زار العَدِيْدَ مِن الدُّوَل العربيّة، وكانتْ له زياراتٌ متعدِّدةٌ لِدُوَلِ الْـخَلِيْج في فَتْرَةٍ متأخِّرةٍ، وحصل خيرٌ عظيمٌ.
وزيارته لهذه الدولة أيضًا: مَكْسَبٌ؛ يعني: لِلْمَمْلَك ولهذه الدولةِ. فإنّه فيه خيرٌ عظيمٌ -إنْ شاء الله-، وسَتَرَوْنَ ما تُسَرُّ به القلوبُ، ويفرح به المسلمون -إنْ شاء الله- مِن آثار هذه الزيارة.
وندعو له التوفيق، وندعو لولاة أمرنا التوفيق والسداد، وأنْ يجمع الله قلوبهم على البرّ والتقوى
“Adapun kunjungan Khadim Al-Haramain Asy-Syariifain ke Negara ini; maka saya berpendapat bahwa ini adalah kebaikan yang besar. Dan akan terhasilkan kebaikan yang besar -insyaa Allaah-.
Khadim Al-Haramain Asy-Syariifain: Raja Salman -waffaqahullaah- (semoga Allah memberikan taufik kepadanya) dikenal dengan kuatnya pendapat dan jauhnya pandangan. Beliau telah mengunjuingi banyak dari negara-negara teluk pada waktu belakangan ini, dan terhasilkan kebaikan yang besar.
Dan kunjungan beliau ke Negara ini juga merupakan keuntungan; yakni: bagi kerajaan dan bagi Negara ini. Maka sungguh, di dalamnya terdapat kebaikan yang besar -insyaa Allaah-. Dan kalian akan melihat hal yang membuat hati-hati menjadi senang dan membuat kaum muslimin bergembira disebabkan kunjungan ini -insyaa Allaah-.
Kita mendo’akan beliau agar diberikan taufik, dan kita mendo’akan para pemimpin kita agar diberikan taufik dan kelurusan, dan agar Allah mengumpulkan hati mereka di atas kebaikan dan ketakwaan.”
(Copas Ust Ahmad Hendrix Eskanto)
#AhlanwaSahlan_MalikSalman


1 komentar untuk "Terbukti!! Kedatangan Raja Salman Membuat Hati Umat Islam Indonesia Bahagia"