Daftar Tiket Zakir Naik di Bekasi

Bagi anda yang ingin menonton ceramah dr. Zakir Naik di Bekasi, bisa melakukan registrasi dan mengisi formulir yang disediakan oleh panitia secara online dibawah ini.

Untuk mengakses web pendaftaran zakir naik tersebut memang sedikit sulit, mungkin karena banyaknya orang yang mengakses diwaktu yang sama, tapi apa salahnya kita coba terus.

Pengalaman, hari ini saya mencoba daftar, menurut pengumuman pendaftaran dibuka pukul 05.00 Wib. Saya mulai membuka situsnya jam 5 teng tapi hampir sampai jam 6 baru bisa terbuka dan alhamdulillah bisa daftarkan 1 orang teman. Mau daftarkan teman-teman yang lain ternyata quota hari ini telah habis terisi. Padahal saya sudah menggunakan Tips mendaftar untuk menjadi peserta Seminar dr. Zakir Naik di Bekasi

Sebelumnya saya sudah mendaftar untuk diri sendiri, keluarga dan teman lainnya. Alhamdulillah sudah terdaftar semua, masih antri 3 orang lagi yang minta tolong didaftarkan, mudah-mudahan bisa bantu orang lebih banyak lagi dan bisa mendaftarkan semuanya.

Sebelumnya beliau menyampaikan ceramahnya di UPI Bandung dan UMY Yogyakarta dan ada beberapa non muslim yang menjadi mualaf secara live dalam acara tersebut.

Acara dr. Zakir Naik di Bekasi akan dilaksanakan hari sabtu mulai pukul 19.00 Wib s/d Selesai yang bertempat di stadion Patriot Candrabhaga kota Bekasi. Sebelumnya akan disampaikan ceramah dari anak Zakir Naik terlebih dahulu. Temen-temen yang engga kebagian tiket Zakir Naik yang di adakan di Bekasi, bisa mendengarkan ceramah beliau secara live di Radio Dakta 107 FM atau melalui streaming


Link Pendaftaran:


12 komentar untuk "Daftar Tiket Zakir Naik di Bekasi"

Comment Author Avatar
Maaf mas mau bertanya apakah tgl 5 april masih bisa daftar yaa? Terima kasih
Comment Author Avatar
Belum ada informasi untuk pendaftaran tanggal 5 ini
Comment Author Avatar
Kira kira masih bisa daftar ga ya mas?
Comment Author Avatar
untuk sekarang apa sudah ada info registrasi ?
Comment Author Avatar
untuk sekarang apa sudah ada info registrasi ?
Comment Author Avatar
Misi mas, apakah masih bisa daftar untuk ikut serta menyaksikan dr. Zakir Naik ?
Comment Author Avatar
Asslamualaikum mas, saya dapat sms yg mengajak untuk donasi, apa harus memberikan donasi dulu ya baru dapat sms tiket masuk? Saya sudah registrasi, katanya nanti H-1 dapat sms tiket masuk tapi sampai sekarang tidak ada sms lagi..
Comment Author Avatar
Mas saya juga belum dapat tiketnya,apakah harus transfer dulu ya ?
Comment Author Avatar
Assalamu'alaikum mau tanya mas, kalau tiketnya di oper alih ke orng lain bisa tdk? karna ybs tdk bisa hadir dan sudah di konfirmasi juga sama ybs untuk di gantikan saja ke orng lain.
Comment Author Avatar
Temen temen dari Jakarta pengguna transportasi umum yang mau hadir ke Bekasi Dr Zakir Naik...ayo berangkat bareng #edisinyariteman bisa kontak saya (085741331692)