Selesai Dini Hari, Zakir Naik MengIslamkan 16 Orang di Bekasi

Alhamdulillah acara ceramah Zakir Naik di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi tadi malam berjalan lancar. Saya berangkat ke tempat ceramah tersebut ba'da maghrib sekitar pukul 18.30 Wib bersama Istri dan anak.

Sebenarnya kondisi anak saya sedang kurang sehat, sebelumnya juga sudah berobat ke bidan dan bidan memberitahukan bahwa anak saya terkena Radang (lah jadi curhat yah..hee)

Setibanya disana kami memarkirkan motor di tempat parkir Restauran Baso yang ada disebrang Stadion Bekasi. Kami harus berjalan terlebih dahulu untuk menuju lokasi registrasi.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya oleh panitia bahwa tempat masuk Pria dan wanita terpisah, sehingga kami haris berpencar untuk masuk ke dalam Stadion Bekasi. Istri dan anak bisa langsung masuk terlebih dahulu, karena pintu masuknya dekat dengan lokasi parkir kami, sedangkan saya harus berjalan memutar stadion untuk masuk melalui pintu laki-laki.

Alhamdulillah saya bisa menembus kerumunan dan bisa masuk ke stadion setelah sebelumnya diperikas tikes sms yang saya miliki.

Belum masuk ke tribun penonton, saya di telp Istri dan memberitahukan bahwa kondisi anak tidak kondusif (ngamuk) sehingga istri dan anak kembali keluar agar anak kembali reda dan sepertinya tidak memungkinkan untuk mereka masuk kembali.

Akhirnya saya harus berputar kembali ke pintu akhwat yang ada didepan untuk menemui Istri dan anak. Karena situasi yang tidak memungkan akhirnya kami memutuskan untuk kembali kerumah.

Tapi alhamdulillah kami bisa tetap mendengarkan ceramah Zakir Naik secara live melalui gelombang Radio Fm di gelombang 107 fm untuk bahasa inggris dan ternyata ada siaram live dalam versi terjemahan bahasa indonesia juga digelombang 89.2 fm.

Kami tidak bisa mengikuti acara tersebut sampai habis, karena menurut info pagi ini, acara tersebut selesai sampai dini hari. Itupun masih banyak peserta yang antri untuk bertanya kepada Zakir


Naik padahal kesempatan bertanya sudah diprioritaskan juga kepada non muslim yang ingin bertanya.

Seperti yang saya baca dari GoBekasi.co.id bahwa ada sekitar 9 orang yang masuk islam pada sesi tanya jawab 3 laki-laki yaitu Randy seorang insinyur, Adi seorang dokter dan pemuda yang diajak temannya ikut acara zakir naik. 6 perempuan yaitu Fenny, Adelia, Agnes, Widya, dan dua lainnya tidak menyebutkan nama.

Ketika acara akan berakhir dokter Zakir bertanya kepada calon penanya  "siapa di antara non muslim yang akan masuk Islam?"

7 orang laki-laki mengankat tangannya, mereka adalah Afres, Renaldi, Danil, Eka, Rio, Reza dan Rai dan langsung dibimbing mengucapkan syahadat oleh Zakir Naik, dan didoakan juga oleh beliau

Total 16 Orang yang menjadi mualaf dalam acara Zakir Naik di Bekasi tersebut.

“Semoga Allah mengampuni segala kesalahan Anda dan dimudahkan jalan ke surga.”

Alhamdulillah...


Tag : zakir naik
comments
0 Komentar untuk "Selesai Dini Hari, Zakir Naik MengIslamkan 16 Orang di Bekasi"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top