Tata Cara Masuk Ke Acara dr. Zakir Naik di Bekasi

Bagi teman-teman yang sudah mendapatkan SMS tiket dari Panitia Acara dr. Zakir Naik (DZN) di Bekasi. Harap diperhatikan kembali beberapa pengumuman yang disampaikan oleh pihak panitia, sehingga nantinya kita tidak bingun dan bertanya-tanya kembali ketika sudah berada disana.

Berikut akan disampaikan, tempat registrasi, tata cara registrasi, tempat parkir peserta, apa yang mesti dibawa dan apa yang tidak boleh dibawa diacara tersebut.

Berikut kutipannya :

"Kami akan menyampaikan informasi terkait Acara Ceramah Umum Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Sabtu (8/4):

1. Registrasi (masuk ke arena Stadion) akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB dengan dua sisi. Sisi Jl Ahmad Yani Kota Bekasi, diberlakukan untuk registrasi Perempuan. Sedangkan Sisi Jl Guntur (Belakang Stadion, Chevest) diberlakukan untuk registrasi Laki-laki.

2. Peserta melakukan registrasi dengan menunjukkan SMS Resmi dari Panitia DZN.

3. Panitia menyiapkan kantong parkir di ruko-ruko sepanjang Jl Ahmad Yani. Mulai dari BCP, Islamic Center, hingga Summarecon Mall Bekasi. Sedangkan untuk VVIP, parkir disediakan di BBPLK Chevest.

4. Bawa alat Shalat. Panitia akan menyiapkan area Shalat khusus & area wudhu.

5. Peserta tidak diperkenankan bawa Handycam, Kamera DSLR, Senjata tajam, rokok, dan foto menggunakan Blitz."

Semoga kita bisa sama-sama menghadirinya. Tapi sayang, saya sendiri belum ada kepastian, apakah bisa menghadirinya atau tidak karena masih menunggu mertua yang sedang terbaring sakit di salah satu RS di Bekasi. Padahal saya sudah mendapatkan Tiket dalam acara tersebut, qodarullah. Mudah-mudahan kehendak Allah lebih baik dari keinginan kita.

comments
0 Komentar untuk "Tata Cara Masuk Ke Acara dr. Zakir Naik di Bekasi"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top