Ahokers Tidak Terima Kenyataan Ahok di Vonis Penjara 2 Tahun Atas Kasus Penistaan Agama

Hari ini berseliweran di Beranda Facebook beberapa topik yang banyak menyita perhatian netizen dikalangan facebookers, diantaranya adalah :

1. Vonis Kasus Ahok
2. Karikatur Bendera Tauhid di Robek Garuda oleh Radar Sukabumi
3. Ahoker Ngamuk di LP Cipinang


Yang paling menarik adalah nomer 3, karena ini menjadi titik balik untuk terbukanya topeng-topeng mereka yang menjual kata kedamaian dan menghargai hukum Indonesia. Para pendukung ahok yang tidak terima junjungannya di vonis penjara 2 Tahun oleh hakim, melakukan aksi demonstrasi di depan LP Cipinang. Padahal sedari awal mereka sendiri yang berteriak-teriak untuk mengikuti dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan atas kasus penodaan Agama oleh Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, akan tetapi setelah vonis dibacakan mereka seolah tidak menghargai hasil akhir dari proses hukum yang selama ini telah dijalani melalui proses persidangan.

Ternyata kalian sama saja, dari awal kalian teriak-teriak hargai proses hukum

Tapi pada saat vonis sudah dibacakan, kalian sendiri yang tidak menghargai hasil akhir dari proses hukum

Marah? Sakit hati? Baper? yah sama saja kan, cuma bedanya kalau kita Baper karena Agama, nah kalau kalian cuma karena sosok yang kalian dewakan

#cintaagama #cintaNKRI #cintakamubeneran
Tag : fokus
comments
0 Komentar untuk "Ahokers Tidak Terima Kenyataan Ahok di Vonis Penjara 2 Tahun Atas Kasus Penistaan Agama"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top