Apakah Orang Islam Indonesia Ingin Mendirikan Negara Islam?

Saya sakit hati ketika banyak orang yang tiba-tiba jadi Nasionalis dan Pancasilais mengatakan orang-orang yang cinta kepada Agamanya (Islam) berniat meruntuhkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadikannya menjadi Negara Agama.

Seolah-olah agama Islam ini baru muncul di Indonesia bari tahun-tahun ini saja, sehingga sangat ditakutkan dan dikhawatirkan keberadaanya, dan yang saya ga habis pikir juga pikiran model begini dipake sama sebagian orang-oranng yang ber-KTP Islam juga.

Islam sudah ada di Indonesia dari puluhan abad lamanya, dan Agama ini masuk ke Indonesia bukan dengan penjajahan dan paksaan tapi dengan cara yang baik, santun dan elegan sehingga diterima dengan baik oleh rakyat Indonesia pada zaman kerajaan dahulu.

Tujuan utama dari Agama Islam adalah menTauhidkan sang pencipta manusia dan alam semesta yaitu Allah subhanahu wa ta'ala, bukan membangun negara dan kekuasaan. Toleransi umat Islam di Indonesia sudah final dari dahulu kala, dan mulai dibuat gaduh mulai kapan?. Dimulai saat pejabat publik berbicara sinis kepada ajaran Islam.

Wahai orang-orang yang ber-KTP Islam pelajari kembali agama kalian walau memulai dengan menghapal 6 Rukun Iman, 5 Rukun Islam. Belajar membaca Iqro Juz Amma sampai belajar membaca Al Qur'an pelajari kembali ilmu Tajwid, Tahsin Tilawah dan makhorijul khurufnya dan seterusnya.

Maka kalau dasar-dasar Agama Islam sudah kita pegang kuat, kita ga akan tertipu dengan tipu daya orang-orang yang ingin menghancurkan Islam baik dari luar maupun dari dalam Islam itu sendiri.
Tag : fokus
comments
0 Komentar untuk "Apakah Orang Islam Indonesia Ingin Mendirikan Negara Islam?"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top