Setelah Ahok Dipenjara Apakah Al Maidah Berakhir?

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok akhirnya di vonis 2 tahun penjara atas kasus Penodaan Agama. Walaupun tidak mencapai tuntutan maksimal (5 Tahun penjara), 2 tahun dirasa sudah cukup untuk memenuhi rasa keadilan yang diharapkan oleh umat Islam Indonesia.

Perasaan kecewa, sedih tentu saja dirasakan oleh para pendukung setia ahok baik dari kalangan non muslim maupun dikalangan Muslim sendiri, Untuk kalangan muslim, ini merupakan saat yang tepat bagi kalian untuk mengintropeksi kembali tentang sikap kalian selama ini. Memang tidak ada yang berhak untuk memaksa kehendak dan hati seseorang, tapi ketika kalian memilih jalan Islam untuk pedoman jalan hidup kalian, tentu saja ada aturan-aturan yang harus kalian ketahui dan patuhi.

Salah satunya adalah tidak berloyal kepada orang-orang non muslim, karena sehebat dan sebaik apapun orang-orang diluar Islam maka hal itu sia-sia kalau tidak ada Iman Islam dalam hatinya. Mungkin di Dunia mereka bisa sedikit mendatangkan sedikit manfaat untuk kita, tapi di akhirat sama sekali tidak, bahkan untuk menolong diri mereka sendiripun tidak bisa (kecuali orang itu masuk Islam sebelum ajalnya tiba)

Kemudian, sebagai seorang muslim sudah sepantasnya kita mempelajari dan meresapi buku pedoman hidup kita yaitu Al Qur'an, apakah pilihan dan jalan hidup kita selama ini sudah mengikuti buku pedoman hidup tersebut atau belum?

Maka, setelah Ahok di Vonis, Al Maidah jangan pernah berakhir

Tag : fokus
comments
0 Komentar untuk "Setelah Ahok Dipenjara Apakah Al Maidah Berakhir?"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top