Ada apa di Buku Tamat di Jawa Barat?

Ada apa di Buku Tamat di Jawa Barat?

Sedikit saja saya akan berbagi, mengapa ditulis buku Tamat di Jawa Barat.

Berawal dari hobi iseng jalan-jalan mendaki pegunungan, sayang rasanya kalau tidak diabadikan dalam bentuk gambar, video ataupun tulisan.

Makanya setiap perjalanan pendakian yang saya lakukan pasti menghasilkan karya minimal dalam bentuk teks (foto & video juga ada).

Setiap perjalanan telah mengorbankan beberapa hal, baik waktu, materi maupun tenaga. Banyak kejadian-kejadian unik dan menarik yang tidak bisa kita dapatkan hanya dengan diam dirumah.

Nah, cerita-cerita perjalanan ini saya tuangkan dalam bentuk tulisan yang awalnya dimuat di blog probadi saya (www.rynoedin.com) dan alhamdulillah akan segera dibukukan agar lebih banyak orang yang bisa menikmati perjalanan walaupun hanya dalam bentuk cerita yang ditulisan.

Dalam buku ini kita akan dibawa secara emosi seolah-olah mengikuti setiap perjalanan yang diceritakan didalamnya. Beberapa hikmah juga tertuang disana agar buku ini bukan hanya menjadi dongen belaka, akan tapi berisikan makna tersirat didalamnya.

Menulis tentang perjalanan adalah sebuah pembuktian kalau kita pernah seliar ini. Mengeksplore beberapa hal yang ada di alam luar, menemukan banyak masalah dan kendala yang perlu diselesaikan, juga membuat keputusan-keputusan krusial yang menentukan keberlangsungan sebuah perjalanan.

Semua saya tuangkan dalam tulisan di buku "TAMAT DI JAWA BARAT"


Info PO buku Tamat di Jawa Barat silahkan hubungi : 089638730629


Posting Komentar untuk "Ada apa di Buku Tamat di Jawa Barat? "