Gagal Paham Dengan Status Ust Muhammad Arifin Badri

Waktu belum "ngaji" saya sangat kagum dengan dialog yang disampaikan oleh Ust Abdul Hakim bin Amir Abdaat -hafidzahullah- di Radio Dakta 107 FM mungkin sekitar sepuluh tahun yang lalu.

Ketika itu beliau mengisi dan membahas tentang kekhalifahan Islam kalau ga salah, beberapa pertanyaan tentang khilafah Islamiyah juga dijawab dan dipatahkan dengan dalil dan analogi yang tajam dan membuat orang yang mendengarnya tertegun berpikir.

Kalau ga salah waktu itu saya posting juga di blog dengan format MP3 kajian Ust Abdul Hakim di Radio Dakta tersebut. (Diakhir saya kasih linknya)

Seiring waktu berlalu, saya mengenal Radio Rodja 756 AM ketika itu masih duduk di bangku SMK dan Alhamdulillah disana saya lebih banyak mengenal ustadz-ustadz lainnya termasuk ustadz Arifin Baderi -hafidzahullah- (Walaupun tidak ada ustadz-ustadz tersebut yang mengenal saya).

Mengenai status yang ditulis oleh Ust Arifin Badri jangan disalah pahami atau disalahgunakan. Ust Arifin Badri masih menghargai dan menghormati keilmuan dari Ust Yazid, Ust Hakim & Ust Syafiq, namun beliau mengkritik para murid yang terlalu berlebihan kepada ke tiga ustadz tersebut. Inget ya yang dikritik Ust Arifin itu bukan ke 3 ustadz tersebut, tapi yang dikritik adalah sebagian dari murid2 ke 3 Ust tersebut. Dan kami masih berkeyakinan bahwa tidak ada yang lepas dari kesalahan termasuk seluruh asatidz Indonesia apalagi saya.

Monggo kripik pedesnya ditambah cakwe dan batagornya biar lebih kalem dan jangan serius-serius banget yaa..., ini Medsos bukan ruang sidang. Udah bubar-bubar..hee '"Pissss"

Oh ia nih Link kajian Ust Abdul Hakim waktu masih di Dakta :

Posting Komentar untuk "Gagal Paham Dengan Status Ust Muhammad Arifin Badri"