Fitur Baru WhatsApp untuk "Bungkam" Anggota Grup

Grup WhatsApp sering terdengar gaduh karena banyak anggota grup yang memancing perdebatan melalui postingannya yang sebenarnya tidak relevan dengan tujuan dibuatnya grup WA tersebut. Entah itu postingan politik, SARA dan yang lain sebagainya.

Tenang, saat ini WhatsApp sedang menguji coba fitur barunya yang berfungsi untuk menonaktifkan kolom posting dari Anggota, jadi yang bisa posting hanya Admin Grup saja.

Seperti yang diberitakan oleh Liputan6.com bahwa fitur ini hanya berfungsi sementara dalam beberapa jam. Fitur baru ini disebut dengan 'Restricted Group'. Selain teks anggota grup juga tidak dapat mengirim gambar, video, gif, voice message ketika fitur ini diaktifkan oleh admin grup.

Nah, ketika fitur WhatsApp ini dirilis di versi terbarunya, mudah-mudahan bisa mengurangi kegaduhan yang sering terjadi disebabkan oleh anggota grup WhatsApp tersebut.

Rynoedin (Founder & Owner Kursus IT www.rumbel.id)
comments
1 Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp untuk "Bungkam" Anggota Grup"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan