CARGO MURAH - Karyati Express Jakarta

Dipostingan sebelumnya tantang Review Jasa Pengiriman DAKOTA yang saya paparkan berdasarkan yang saya alami, disana sedikit disinggung tentang rencana pengiriman barang pesanan salah satu custemer dari samarinda yaitu Meja Belajar Lipat Aku Anak Muslim dengan desain costum yang berjumlah 50 buah.  Beratnyapun lumayan, hampir mencapai 100KG

Setelah melakukan riset kecil-kecilan dapatlah informasi tentang salah satu jasa pengiriman Cargo Express yang murah di Jakarta yaitu Ekspedisi Karyati. Sehari sebelum berangkat, kami mengkonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon mengenai alamat lengkap dan perkiraan tarif dari Jakarta ke Samarinda menggunakan Karyati tersebut. Ternyata memang benar-benar murah. Sesuai dengan harapan kami sebagai penjua dan juga dia sebagai pembeli..hee

Beberapa hari kemudian saya membawa 5 Pack barang pesanan tersebut menggunakan Bajaj (hee, seru loh). Ya menggunakan bajaj, agar lebih ekonomis dan bisa merasakan angin sepay-sepoy Jakarta di Tengari Bolong.

Dengan bantuan Google Maps kami memulai perjalanana dari Bekasi ke Jakarta, alhamdulillah lancar walaupun sedikit kelewat awalnya. 

Sesampainya disanah kukabarkan semuanya,...(Ebiet G ada), engga-engga, maksudnya pas sampai sana barang yang kami bawa langsung di Timbang, dan ditulis total timbangannya, entah berapa yang jelas kami diarahkan langsung ke kantor untuk melakukan pembayaran. 

Dikantor dilakukan penghitungan melalui komputer dan menulis Resi, dengan berat yang hampir mencapai 100KG kami dikenakan tagihan sekitar Rp. 350.000, wow murah sekali, Alhamdulillah. Bukan hanya itu, ternyata Karyati Express juga menawarkan untuk pembayarannya bisa dilakukan di tempat tujuan setelah barang sampai.

Alamat Lengkap Karyati Jakarta: Jl. Musi No.30, RT.13/RW.2, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 

Oke sekian terimakasih...
Tag : bisnis, cargo
comments
1 Komentar untuk "CARGO MURAH - Karyati Express Jakarta"

murah juga ternyata, sayang di tempatku belum ada tuh, sayang amat

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan