Pesan untuk Semua Wanita

Pesan untuk Semua Wanita

Aku cuma mau pesan sama kamu.

Ketika kamu sudah punya  suami  nanti, harus udah bisa mandiri.

Kehidupan udah berubah, kamu udah punya kehidupan sendiri yang harus dijalani dimasa senang dan sulit bersama pasangan kamu itu, udah jadi sunnatullah kehidupan seperti itu.

Jalanin kehidupan pasangan lebih dewasa, jangan karena ga cocok kemudian minta pisah. Kalau seperti itu apa bedanya dengan orang-orang awam yang ga cocok pisah, ga cocok pisah.

Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga pasangan kamu. Harus menilainya secara adil, apresiasi kelebihannya dan tutupi kekurangannya dan terimalah dia dengan kelebihan dan kekurangnnya. Kalau bukan kamu yang menerima dia apa adanya, siapa lagi?

Roda kehidupan berputar, begitupun kehidupan yang akan kamu jalani bersama pasangan kamu. Kadang diatas dengan kejayaanya, kadang dibawah dengan kesulitannya. Kamu harus selalu bersamanya karena itulah perjuangan kehidupan untuk masa depan. Contohlah kedua orang tua kamu yang masih kuat memepertahankan hubungan apapun keadannya.

Kemudian, Jangan pernah membandingkan kehidupan kamu dengan orang lain, jangan juga membandingkan pasangan kamu dengan orang lain. Karena itu takan pernah sebanding, setiap orang punya keunikan masing-masing.

Akhir kata, aku bangga bisa hidup beberapa waktu bersama kamu. Dan saat ini aku hanya butuh ikhlas melepaskanmu demi kebahagiaan kamu.😁

Tag : family
comments
0 Komentar untuk "Pesan untuk Semua Wanita"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan