Ucan, Abi Ga bisa Bobo. Mata Abi Basah Terus

Ucan, Abi Ga bisa Bobo. Mata Abi Basah Terus

Anakku Sarah Sausan ini adalah tulisan Abimu Rian Sahrudin, semoga kamu bisa baca tulisan abi ini 10 atau 20 tahun setelah diterbitkannya tulisan ini.

Kamu sudah besar yah na, abi kangen masa kecil kami saat ini nak. Kamu yang pintar, bawel dan begitu aktif. Buat abi selalu kangen kamu. Hubungan antar anak dan abi tidak bisa terputuskan oleh apapun ya nak.

Tapi taukah kamu anakku, malam ini 10 Mei 2018. Ketika usiamu belum genap 3 tahun, abimu tak bisa tidur nak, mata ini terus basah tapi tak ada yang membasuh. Memikirkan kapal besar yang mulai karam. Yang menyebabkan ada jarak antara abi sebagai nahkoda dan seluruh awak kapal termasuk kamu.

Anakku, aku wasiatkan kepada kamu untuk selalu bertakwa kepada Allah dan senantiasa menjalankan sunnah Rasulllullah. Ikutilah manhaj salaf, karena itu adalah jalan yang lurus.

Semoga ketika kamu membaca goresan abimu ini, kamu telah menjadi orang yang hebat, wanita yang kuat. Namun ketika kamu saat membaca tulisan ini dalam keadaan terpuruk, lemah. Maka bangkitlah nak, kamu pasti bisa menjadi lebih baik, sebagaimana kamu saat masa kecil ini yang begitu hebat dan mengagumkan Abi.

Abi ingin selalu memeluk kamu, abi sayang kamu. Kamu harta terakhir yang begitu berharga untuk abi malam ini. Abi ga bisa tidur, mata abi masih basah nak.

Maafin abi

RIAN ABU SAUSAN

comments
0 Komentar untuk "Ucan, Abi Ga bisa Bobo. Mata Abi Basah Terus "

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan