Agar Akun AdSense disetujui Sepenuhnya oleh Google

Agar Akun AdSense disetujui Sepenuhnya oleh Google



·         MERDEKA-NYA AKUN ADSENSE
Tepat pada malam hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71 th, yaitu hari selas 16 Agustus 2016. Saya menerima notifikasi dari email melalui hp android yang saya miliki. Awalnya saya hanya mengira itu hanya notifikasi dari penawaran iklan melalui gmail yang biasa saya dapatkan setiap harinya.

Seteah saya klik notifikasi tersebut kemudian saya membukanya, ternyata itu pemberitahuan email dari Google Adsense. Sebelumnya saya memang beberapa kali melakukan pengajuan akun AdSense kepada Google namun sebanyak itu pula saya mengalami penolakan dari Tim Google (Kasian yaa…hee)

·         FAKTOR KEGAGALAN SAAT PENGAJUAN AKUN GA
Entah faktor apa yang menyebabkan pengajuan GA saya tertolak, saya tidak memahaminya. Mungkin faktor tampang yang kurang keren? Atau faktor dompet yang tipis? (padahal di ATM tebel, sama struknya). Aah entahlah!!!

Setelah berjuang beberapa kali melakukan perbaikan di Blog agar sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan oleh Google. Akhirnya pengajuan Google Adsense saya di setujui sepenuhnya oleh tim Google AdSense, karena ternyata notifikasi yang saya dapatkan tadi adalah berasal dari tim Adsense yang mengucapkan Selamat kepada saya, bahwa akun AdSense saya sudah disetujui Sepenuhnya (Alhamduillah, luar biasa, Horeeee..hee).

·         FAKTOR KEBERHASILAN SAAT PENGAJUAN AKUN GA
Sebagaimana kebingungan saya ketika akun ditolak, kali ini saya juga mengalami kebingungan untuk yang keduakalinya. Yaitu ketika pengajuan AdSense saya disetujui secara penuh. Entah faktor apalagi yang membuat akun Google AdSense saya disetujui secara penuh, mungkin faktor tampang saya yang bertambah tingkat kekerenannya (Weeeww).  Atau faktor dompet saya yang semakin tebal (dengan struk ATM hasil Cek Saldo). Aah entahlah.!!!

·         PENCAPAIAN TERBAIK
Terlepas dari faktor apapun itu, akun GA yang telah disetujui Google menjadi pencapaian terbaik saya setidaknya sampai dengan saat ini dalam dunia Blog yang sudah saya jalani selama 6 Tahun , sejak jaman sekolah sampai dengan punya anak 1 saat ini.

·         BUAT AKUN GOOGLE ADSENSE
Buat temen-temen blogger yang belum memiliki akun GA. Saya sarankan untuk membuatnya. Hal ini sebagai salah satu semangat kita dalam menulis. Karna pendapatan dari Google Adsense busa kita pergunakan untuk mengganti biaya quota Internet selebihnya bisa kita pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan lupa juga untuk berbagi kepada yang lainnya baik ilmu maupun harta yang kita miliki

·         BILA GAGAL COBA LAGI, PERBAIKI DAN PERBANYAK TULISAN
Bagi yang belum mendapatkan persetujuan dari calon mertua, saya sarankan untuk mencari calon mertua lain yang bisa menerima kita apa adanya. LOOH, BUKAAN!!!. Maksudnya yang belum mendapatkan pertujuan dari Google, tetap semangat nulisnya (karena inti dari Blog adalah menulis). Kalau kamu suka blog tapi ga suka nulis saya sarankan beralih ke hobby yang lain. Karena bagaimana mungkin seorang koki ga suka masak?

·         RAPIHKAN TAMPILAN DAN FUNGSI MENU
Perbaiki blog dan rapihkan tampilan blognya. Karena pertama kali yang terlihat adalah penampilan bukan pengetahuan. Jangan males-males melakukan perbaikan dan perapihan tampilan.

NGEBLANK
WADAAWW….sampai disini sudah nge-blank, padahal tadi pengen nulis apa gitu. Diseling sama kegiatan lain jadi lupa. Yasudahlah teman-teman cukup sampai disini dulu pembahasan untuk saat ini. Terimakasih atas perhatinannya
Wassalamualaikum.


*pertanyaan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Agar Akun AdSense disetujui Sepenuhnya oleh Google"